|
Menu Close Menu

Sanggar Lukis D' K-Conk Rayakan Ulang Tahun ke-5 dengan Lomba Mewarnai

Minggu, 09 Oktober 2022 | 17.08 WIB

 

Anak-Anak saat ikut lomba mewarnai di Sanggar D' K-Conk di Perumahan Griya Utama Bangkalan. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Bangkalan- Sanggar Lukis dan Mewarnai D' K-Conk menggelar kegiatan lomba mewarnai yang diikuti oleh 50 peserta dari anak didiknya. Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka Ulang Tahun ke-5 D' K-Conk  di Perumahan Griya Utama, Bangkalan. Minggu, (09/10/2022).


Tampak puluhan anak usia TK dan SD begitu antusias dan semangat mengikuti kegiatan lomba mewarnai yang dimulai dari jam 09.00 WIB hingga jam 10.00 WIB.



Foto bersama usai kegiatan lomba mewarnai. (Dok/Istimewa).


Shofi Shofiyah, SE Owner sekaligus pembina dari Sanggar D' K-Conk  menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan untuk memperingati lima tahun Sanggar D' K-Conk.  Hal tersebut  merupakan momen yang dirindukan oleh anak didiknya setelah selama pandemi Covid 19 mereka jarang mengikuti kegiatan-kegiatan perlombaan.


" Ini selain Ultah Sanggar, juga sekaligus tadi ultah anak saya Mbak Nadine yang ke-11. Kegiatan ini juga untuk mengobati kerinduan anak-anak untuk ikut lomba. Sebab selama pandemi kita lama vakum dari kegiatan.  Saat pandemi kegiatan ada tapi juga terbatas dan secara online. " jelas perempuan yang akrab disapa Ning Sovi.


Anak-Anak terlihat serius saat mengikuti lomba mewarnai di Sanggar Lukis D' K-Conk. (Dok/Istimewa).


Pengurus Perempuan Tani (Pertani) HKTI Jawa Timur ini menambahkan lewat kegiatan yang diselenggarakan pihaknya berharap anak-anak semangat kembali untuk belajar.


Muhammad Farel AlFawazi yang menjadi pengajar atau instruktur dalam Sanggar tersebut mengaku senang bisa mengajar melukis dan mewarnai. Dirinya bercerita kalau dengan telaten mengajari anak-anak melukis dan mewarnai. Ia mengaku  tidak pernah merasa bosan dalam mengajar.


" Kebanggan tersendiri bagi saya saat anak-anak bisa ikut lomba baik di Kabupaten, Provinsi hingga Nasional. Dan Alhamdulillah banyak yang juara dalam lomba yang diikuti," terang pria yang akrab disapa Farel ini.


Heni Rizky Aprilia, salah murid dari Sanggar D' K-Conk yang saat ini duduk di Kelas 3 SDN Demangan 1 Bangkalan mengaku senang bisa belajar di Sanggar D' K-Conk. Ia bercerita kalau sudah sejak PAUD belajar disanggar tersebut.


" Alhamdulillah saya juga sering ikut lomba dan sering juara juga. Saat ini sudah ada sekitar 40 piala dari lomba-lomba yang diikuti. Pernah juara di Kabupaten, Provinsi bahkan juga pernah tingkat Nasional," jelas April. (Had).

Bagikan:

Komentar