|
Menu Close Menu

Kabar Duka, KH. Nuril Huda Pendiri PMII Wafat

Rabu, 20 Desember 2023 | 10.08 WIB

Almarhum KH. Nuril Huda. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Surabaya- Kabar duka datang dari keluarga besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII). Drs. KH. AN Nuril Huda, salah satu pendiri PMII wafat. 


" Innalillahi wa inna ilaihi rajiuun, Telah berpulang ke Rahmatullah ,Drs. KH. AN Nuril Huda (salah satu Muassis PMII - Ketua Lembaga Dakwah PBNU Periode 2004-2009)  pada Rabu, 20 Desember 2023, pukul 06.35 WIB di RS Mitra Keluarga Bekasi Timur," tulis Rofiqul Umam Ahmad, salah satu keluarga Daru KH. AN Nurul Huda sebagaimana diterima redaksi, Selasa (20/12/2023).


Menurutnya, Jenazah akan disemayamkan pada hari ini mulai sekitar pukul 10.00 - 15.30 WIB di Rumah Duka, Perumahan Kemang Pratama, Cluster Kemang Pratama Regency, Jl. Pirus, Blok F-25, Pekayon, Kota Bekasi.


Selanjutnya Almarhum akan diberangkatkan  sekitar pukul 16.00 WIB menuju Jawa Timur dan akan dimakamkan di Komplek Ponpes Darul Ulum, Medali, Kec. Sugio, Kab. Lamongan, Jawa Timur.


" Kami menyampaikan permohonan maaf apabila ada kesalahan dan dosa Almarhum," ucapnya.


" Kita semua turut memberikan kesaksian bahwa almarhum KH. Nuril Huda adalah sosok yang SANGAT BAIK & BAIK. Wafatnya husnul khotimah & ahlul jannah," tulis Mohammad Haerul Amri, salah satu pengurus PB IKA PMII yang juga Anggota Komisi X DPR RI ini. (Had)

Bagikan:

Komentar