|
Menu Close Menu

Di Sumenep Madura, Prabowo-Gibran Mendapat Dukungan dari Guru Madin dan Guru Ngaji

Rabu, 10 Januari 2024 | 14.39 WIB

Kegiatan Deklarasi Prabowo-Gibran oleh Guru Madin dan Guru Ngaji di Kabupaten Sumenep. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Sumenep- Gelaran Pilpres 2024 sudah dalam hitungan hari. Berbagai kelompok masyarakat sudah mulai menentukan dukungan. Kali ini, pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka kembali mendapat gelombang dukungan dari masyarakat Sumenep Madura.


Bertempat di area Ponpes Nurul Islam Karang Cempaka, Bluto, Sumenep, Rabu 10 Januari 2024, kelompok masyarakat dari para Guru Madin (guru madrasah) dan Guru Ngaji dari berbagai desa dan kecamatan di Kabupaten Sumenep deklarasi memberikan dukungan pada Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.


Bahkan berdasarkan pantauan media, terlihat perwakilan para Guru Madin dan Guru Ngaji dari kepulauan Sumenep. Anwar Sadad,  Ketua DPD Gerindra Jawa Timur, yang hadir dalam acara tersebut terlihat sumringah menyaksikan deklarasi dukungan dan komitmen yang dibacakan oleh perwakilan Guru Madin dan Guru Ngaji se Kabupaten Sumenep untuk memenangkan Paslon Nomor 2 Prabowo-Gibran. 


Gus Sadad mengucapkan terima kasih atas dukungan para Guru Madin dan Guru Ngaji se Kabupaten Sumenep untuk memenangkan Paslon Prabowo-Gibran. 


" Saya terharu atas dukungan ke Paslon Prabowo-Gibran yang terus mengalir dari berbagai daerah. Termasuk dari Kabupaten Sumenep, Jawa Timur," ucap Gus Sadad.


Wakil Ketua DPRD Jatim ini mengaku bahwa pihaknya berkomitmen akan terus memperhatikan nasib kesejahteraan para Guru Madin dan Guru Ngaji se Kabupaten Sumenep apabila Paslon Prabowo-Gibran terpilih menjadi Presiden dan Wapres RI di tahun 2024.


"Saya bisa berdiri di sini tak lepas dari peran Guru Madin dan Guru Ngaji. Waktu kecil saya didik di pesantren. Dan sekarang saya berjuang di jalur politik bersama Pak Prabowo," kata Gus Sadad di hadapan ratusan Guru Madin dan Guru Ngaji.


Jalur politik, kata Gus Sadad, bagian dari ikhtiar untuk kemaslahatan umat. "Saya mohon doa semoga  Pak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka ditakdirkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden di 14 Februari 2024," tutur Gus Sadad dalam sambutannya. 


Sisa waktu 45 hari ke depan, lanjut Gus Sadad, InsyaAllah Indonesia dipimpin Prabowo-Gibran.


"Prabowo-Gibran Indonesia Maju. Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran," pungkas mantan aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ini. (Wan/Red)

Bagikan:

Komentar