|
Menu Close Menu

Grand Opening Kantor PT. Bandar Indonesia Grup di Graha Pena Lantai 10 Dihadiri Wagub Emil

Minggu, 04 Februari 2024 | 19.57 WIB

Emil Elestianto Dardak, Wakil Gubernur Jawa Timur saat hadir dalam peresmian Kantor Bandar Indonesia Grup (BIG) di Gedung Graha Pena Surabaya. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Surabaya- PT. Bandar Indonesia Grup (BIG) resmi berkantor di Graha Pena, Gedung Extention Lantai 10, Jl. Ahmad Yani No.88 Kelurahan Ketintang Kecamatan Gayungan Surabaya Jawa Timur Indonesia. 


Pemotongan Tumpeng oleh Owner PT. Bandar Indonesia Grup (BIG) Khalilur R Abdullah Sahlawiy. (Dok/Had).


Grand Opening BIG itu ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Owner PT. Bandar Indonesia Grup, Khalilur R Abdullah Sahlawiy lalu diberikan kepada sejumlah undangan penting yang hadir seperti Irwan Kurniawan, Kasubdit. Tipidter Polda Jatim mewakili Kapolda Jatim serta beberapa undangan lainnya. 


" Semoga ke depan PT. Bandar Indonesia Grup (BIG) bisa menjadi bandar Indonesia untuk kemanfaatan kemanusiaan," jelas Gus Lilur sapaan akrab Khalilur R Abdullah Sahlawiy, Sabtu (03/02/2024).


Menurut Gus Lilur, perusahaannya bergerak di bidang pertambangan saat ini berjalan di daerah Gresik. Satu hal yang penting dari komitmen PT BIG ini keuntungan dari usaha digunakan untuk kepentingan sosial seperti berbagi sedekah paket sembako yang sudah berjalan di Surabaya dan Gresik, kemudian juga untuk beasiswa santri dan mahasiswa. 


Ketua Umum Netra Bakti Indonesia (NBI) ini menambahkan, semakin banyak usaha pertambangan yang beroperasi, maka akan semakin banyak juga kegiatan sosial yang akan dilakukan. 


Sekedar informasi, acara Grand Opening Kantor PT. Bandar Indonesia Grup (BIG) dihadiri oleh ratusan undangan, diantaranya Emil Elestianto Dardak, Wakil Gubernur Jawa Timur, Muhammad Rofik dari Gresik, Santoso dari Tuban, kemudian Edi Santoso Kepala Cabang Utama Jawa Timur PT. Bandar Indonesia Grup (BIG), pengurus Netra Bakti Indonesia (NBI), pengurus Yayasan Raden Santri Gresik dan beberapa undangan lainnya. (Had)

Bagikan:

Komentar