|
Menu Close Menu

Willy Aditya: Gus Aam Sosok Organisatoris Yang Renda Hati

Selasa, 07 Mei 2024 | 09.18 WIB

Almarhum Mohammad Haerul Amri, Anggota Komisi X DPR RI. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Jakarta- Kabar duka datang dari Partai NasDem. Mohammad Haerul Amri, Anggota DPR dari Fraksi Partai Nasdem Moh Haerul Amri meninggal dunia pada Senin (6/5/2024) siang. Dari kabar yang beredar, pria yang akrab disapa Gus Aam ini meninggal saat menjalani kegiatan kunjungan kerja (kunker) DPR RI di Palembang.


Kabar tersebut dibenarkan Ketua DPP Partai Nasdem Atang Irawan. “Kabar duka, kita baru mendapat kabar siang ini, innalillahi wa inna ilaihi rojiun, selamat jalan Gus Aam, kita merasa sangat kehilangan kader terbaik partai,” kata Atang dikutip dari keterangan tertulisnya, Senin (06/05/2024).


Wakil Ketua Fraksi Nasdem Willy Aditya juga merasa kehilangan. Pasalnya, sosok Gus Aam dinilai merupakan seorang organisatoris yang rendah hati dan humanis. “Kehadiran beliau senantiasa menjadi penyejuk dan pencair suasana dalam pergaulan di Nasdem selama ini,” ujar Willy.


" Inalillahi wa innailaihi rojiun, ikut berduka cita yg mendalam atas wafatnya sahabat kami KK Aam anggota komisi X. DPR RI fraksi NasDem, Semoga Husnul khotimah, Almarhum KK  aam berada dalam MANDALA CAHAYANYA YANG AGUNG. Alfatihah," ucap Nurhadi koleganya yang juga Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem.


Gus Amri kini menjabat sebagai Anggota Komisi X DPR RI dari Daerah Pemilihan Jawa Timur II. Sementara, di DPP Partai Nasdem ia menjabat sebagai Ketua DPP Bidang Pemuda dan olahraga. Ia juga Sekretaris Jenderal Garda Pemuda Nasdem.


Selain itu, Gus Amri merupakan kader NU, ia adalah alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dan pernah menjabat Wakil Ketua Umum PP GP Ansor. (Had)

Bagikan:

Komentar