|
Menu Close Menu

Sinergi Bangun Perekonomian di Pamekasan, HIPMI Datangi Disperindag

Jumat, 21 Juni 2024 | 16.55 WIB

BPC HIPMI Pamekasan saat Silaturahmi dengan Disperindag. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Pamekasan- Badan Pimpinan Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Pamekasan  mendatangi Dinas Perindustrian dan Perdagangan (DISPERINDAG) Pamekasan. Kedatangan mereka  dalam rangka silaturrahmi untuk membahas misi dagang dan hilirisasi industri di Kantor Disperindag Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat, (21/06/2024). 


Ach Kusairi, selaku Ketua BPC HIPMI Kabupaten Pamekasan menyampaikan bahwa kedatangan HIPMI tersebut untuk membangun kerja sama yang baik dalam menumbuhkan perekonomian Pamekasan, utamanya bidang perdagangan dan perindustrian.


“Misi Dagang dan Hilirisasi Industri menjadi pokok pembicaraan pada silaturrahim dengan Disperindag Pamekasan,” jelas Ach Kusairi. 


Menurutnya, sinergitas dengan Disperindag tersebut bisa menjadi alternatif akses bagi dunia perdagangan dan industri di Pamekasan.


“Program misi dagang HIPMI dengan beberapa kota di Indonesia dan platform HIPMI Circle menjadi tawaran kerja sama kedepan,”terangnya.


Kepala Disperindag Pamekasan, Basri Yulianto, menyambut baik kedatangan HIPMI dan mengapresiasi gagasan misi dagang dan hilirisasi industri.


“Peran pengusaha muda sangat diharapkan untuk memajukan dan mengawal kebijakan pemerintah serta memberikan dukungan positif untuk kemajuan perekonomian daerah,”harapnya. ( Had) 

Bagikan:

Komentar