> Usai Didemo Siswa, Giliran Komisi D DPRD Bangkalan Gelar Sidak Ke-MAN Lensajatim.id
|
Menu Close Menu

Usai Didemo Siswa, Giliran Komisi D DPRD Bangkalan Gelar Sidak Ke-MAN

Selasa, 06 Agustus 2019 | 16.01 WIB

Maduranews.id.Bangkalan - Demo siswa MAN Bangkalan tentang transparansi dana buku mendapat tanggapan serius dari Komisi D DPRD Bangkalan, Selasa (6/8/2019).

Salah satu anggota Komisi D DPRD Bangkalan, Abdul Rahman menyampaikan kepada siswa-siswi MAN Bangkalan, bahwa pihaknya akan segera menyelesaikan tuntutan siswa dengan Kepala Sekolah, Komite, dan pihak lainnya.

"Mungkin nanti satu atau dua hari kedepan kita akan temui kepala sekolah, dewan guru dan pihak komite, karena kepala sekolahnya masih di luar kota saat ini," jelasnya.

Abdul Rahman berharap agar siswa-siswi tidak perlu khawatir dan takut usai kemarin sempat melempar buku, dan jika ada intimidasi dari pihak manapun segera laporkan.

"Tidak usah takut, anggap saja kemarin bentuk seni ekpresi kalian dan kalau ada intimidasi dari guru atau pihak sekolah silahkan laporkan ke kami", tegasnya

Hal ini ditambahkan juga oleh siswa XII IPA 3, Nanda bahwa, terkait yang di beratkan oleh siswa-siswi tentang transparansi seluruh administrasi yang ada karena tidak ada pemberitahuan kepada wali murid.

"Kami hanya ingin transparansi, keterbukaan dan juga ada perincian dari segala bentuk pembayaran. Serta juga pertemukan wali murid dengan pihak sekolah agar bisa mengetahuinya," keluhnya. (yud/hal)

Bagikan:

Komentar