> Herman Finanda Anggota DPRD Bangkalan Bantu Warga Perbaiki Jembetan Penghubung Yang Ambruk Lensajatim.id
|
Menu Close Menu

Herman Finanda Anggota DPRD Bangkalan Bantu Warga Perbaiki Jembetan Penghubung Yang Ambruk

Senin, 16 Maret 2020 | 15.06 WIB

Anggota DPRD Bangkakan Herman Finanda, bersama warga sekitar memperbaiki jembatan penghubung yang ambruk karena hujan deras


Lensajatim.id. Bangkalan - Jembatan penghubung Desa Banyunneng Laok dengan Desa Kombangan ambruk mendapat perhatian anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangkalan.

Sejak ambruknya jembatan tersebut beberapa waktu yang lalu akibat arus air, membuat warga waswas ketika melintas. Pasalnya jembatan penghubung tersebut merupakan akses terdekat antara Dusun Nungburung Desa Banyonneng Laok dengan Desa Kombangan.

Melihat hal tersebut. Herman Finanda, tokoh masyarakat yang saat ini menjabat sebagai anggota Komisi A DPRD Bangkalan prihatin dan khawatir akan semakin parah yang menyebabkan warga kesulitan dalam melintas.

Politisi Partai Gerindra tersebut mengajak masyarakat setempat untuk memperbaiki jembatan yang tinggal separuh itu dengan dana pribadinya.

"Jalan ini merupakan akses terdekat. Jika dibiarkan kasian masyarakat harus muter jauh ketika mau ke Desa Kombangan," ucap Herman, Senin (16/3/2020)

Dirinya selaku wakil rakyat merasa prihatin ketika ada keluhan dari masyarakat terkait jembatan penghung yang ambruk dan membuat masyarakat kesulitan dalam melakukan aktivitas.

"Selagi mampu, saya usahakan dan memperjuangkan setiap keluhan dan aspirasi dari masyarakat," paparnya.

Herman berharap aktivitas masyarakat bisa kembali normal kembali serta tak perlu khawati ketika berkendara melintasi jembatan yang dalam kondisi tinggal separuh.

"Mudah-mudahan jembatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sehingga tidak perlu lagi muter semakin jauh jika melakukan aktivitas," harap Herman. (fat/lil)

Bagikan:

Komentar