> Muzemmil : Apresiasi Kinerja LP2KP Pusat di Tengah Wabah Covid-19 Lensajatim.id
|
Menu Close Menu

Muzemmil : Apresiasi Kinerja LP2KP Pusat di Tengah Wabah Covid-19

Kamis, 23 April 2020 | 18.58 WIB

Foto: doc.lensajatim.id- Bangkalan
lensajatim.id.Bangkalan - Muzammil Ketua DPD Lembaga Pemantau Pembangunan dan Kinerja Pemerintah (LP2KP) Kabupaten Bangkalan mengapresiasi kinerja Erwin Tulalo Ketua LP2KP Pusat Jakarta di masa pandemi covid-19 atau corona virus masih aktif bekerja untuk rakyat.

Atas kinerja LP2KP Pusat selaku pemantau yang bersinergi dengan masyarakat, Muzammil katakan cukup luar biasa kinerjanya di masa pandemi wabah virus corona ini.

"Di tengah wabah pandemi LP2KP pusat terus bergerak, mengawasi anggaran covid-19 dan bermitra dengan KPK dan Mabes Polri guna tidak adanya penyalahgunaan anggaran. Terbukti dengan kolaborasi tim LP2KP mengirimkan surat kewenangan jika LP2KP akan memantau anggaran pemerintah pusat pada KPK," kata Muzammil pada Jurnal Madura. 

Tak Lupa juga, Muzammil jelaskan jika gerakan Peduli Corona, LP2KP juga turut hadir membantu usaha pemerintah dalam mengatasi penyebaran virus Covid-19 dengan cara menumbuhkan kesadaran untuk memakai masker dan bagi bagi masker.

"Kita harus tetap bergerak dan bekerja.
Persoalannya adalah, di tengah pandemi virus ini banyak masyarakat yang sulit mendapatkan masker, selain mahal juga susah didapat," kata Muzammil. Kamis (23/4/2020)

Dirinya sebagai LP2KP DPD Bangkalan, menilik kinerja pusat akan lebih bersemangat kembali. Utamanya fokus terhadap pengawasan kinerja pemerintah di era pandemi.

"Jika mau maju kita harus terbuka, itu yang saya tekankan pada keluarga LP2KP Bangkalan. Apapun yang terjadi jangan khianati rakyat. Kita bekerja melakukan sesuatu pengawasan bermitra dan atas dasar masukan masyarakat," jelas pria asal Tanah Merah ini.

Mari kita berkontribusi positif untuk daerah tercinta. Terutama dalam konteks pengawasan. Tujuannya tidak lain untuk membantu Pemerintah di sampaikan kepada publik, baik lisan maupun tulisan.

"Soal perkara apapun kita harus rajin rajin memberikan solusi alternatif bagi kinerja pemerintah khususnya Bangkalan. Serta akan berusaha semaksimal mungkin, berhubungan baik dengan lembaga-lembaga lainnya," harapnya. (fat/lil)

Bagikan:

Komentar