> Seorang Pejabat Menari Bersama Wanita, Ketua DPRD Bondowoso Menilai tidak Etis Lensajatim.id
|
Menu Close Menu

Seorang Pejabat Menari Bersama Wanita, Ketua DPRD Bondowoso Menilai tidak Etis

Sabtu, 13 Juni 2020 | 11.17 WIB

Lensajatim.id.Bondowoso - Sebuah video tiktok di akun @ayuismail33 mendadak viral. Sebab, diduga bermain tiktok berduaan dengan oknum salah-satu Kepala Dinas Bondowoso. Tampak keduanya asyik berjoget di atas meja di sebuah ruangan.

Adegan yang dilakukan dalam video tersebut menuai kecaman. Salah-satunya adalah Ketua DPRD Bondowoso, Ahmad Dhafir. Menurutnya, perbuatan tersebut dinilai tidak etis. Sebab, adegan tersebut sampai menari-nari di atas meja yang tak lain merupakan aset negara.

"Hal Itu tidak etis apalagi berdiri di atas meja, aset daerah, apa lagi seorang pejabat,” ungkap H Ahmad Dhafir saat ditemua awak media kemari.

Menurut politisi asal PKB ini, walaupun video tersebut mengandung nilai promosi kepariwisataan, atas kejadian tersebut Ahmad Dhafir menyarankan agar sebaiknya adegan semacam itu dilakukan di tempat wisata.

"Kalau kemudian karena ada nilai wisata, sebaiknya di tempat objek wisata sekaligus promosikan wisata, bukan didalam ruangan begitu,” imbuhnya.

Ahmad Dhafir khawatir ketika video tersebut tersebar dan ditonton khalayak umum, tidak menutup kemungkinan masyarakat akan meniru perbuatan tersebut.

"Saya khawatir nantinya masarakat meniru pemimpinnya," pungkasnya. (Ugik/hady)

Bagikan:

Komentar