> Fraksi Nasdem Jatim Serahkan Dua Ekor Sapi Qurban Ke- NU dan Muhammadiyah Ditengah Pandemi Covid-19 Lensajatim.id
|
Menu Close Menu

Fraksi Nasdem Jatim Serahkan Dua Ekor Sapi Qurban Ke- NU dan Muhammadiyah Ditengah Pandemi Covid-19

Jumat, 31 Juli 2020 | 16.11 WIB

Ketua Fraksi Nasdem, saat menyerahkan sapi Qurban Ke PW NU Jawa Timur

lensajatim.id. Surabaya -  Fraksi NasDem DPRD Jatim menyerahkan dua ekor sapi kurban, satu melalui PW NU JATIM dan satu lagi melalui PW MUHAMMADIYAH JATIM. Kamis (30/07/2020).

Penyerhan Di PWNU Jatim diterima oleh Bapak KH Sholih Hayat selaku Wakil Ketua PWNU JATIM dan di PW MUHAMMADIYAH JATIM diterima oleh Bapak KH Najib Hamid selaku Wakil Ketua.

Penyerahan dua ekor sapi kurban tersebut dilakukan oleh Ketua Farksi Nasdem DPRD Jatim dengan  bersama rombongan dari DPW Partai NasDem Jatim.

Muzammil Syafi'i, Ketua Fraksi Nasdem DPRD Jatim menjelaskan bahwa penyerahan dua ekor sapi kurban setiap tahun merupakan wujud nyata atau implemintasi kalau Partai Nasdem merupakan Partai yang religius nasionalis.

"Apalagi dimasa pandemi ini bantuan dalam bentuk apapun sangat dibutuhkan oleh masyarakat tidak terkecuali daging sebagai penambah gizi masyarakat agar tangguh menolak Corona melalui kekebalan tubuhnya," tukas Muzammil.
SaatkSaat penyerahan Sapi Qurban Ke- Muhammadiyah Jawa Timur
Mantan Wakil Bupati Pasuruan ini juga meminta doa agar Fraksi Nasdem DPRD Jatim semakin baik lagi. " Fraksi mohon doa agar NasDem ke depan makin lebih baik meningkat kursinya dan alhamdulillah baik NU Maupun Muhammadiyah mendoakan demikian," jelasnya. 

Kurban, kata Muzammil momentum  untuk meningkatkan kedekatan kita Kepada Allah SWT, dengan berqurban dan sudah menyampaikan bahwa tiada ibadah yang paling mulya pada hari nahr / tasyri' kecuali menumpahkan darah hewan qurban.

" Semoga ibadah kita diterima oleh Allah SWT. Amin," pungkas Muzammil. (Hady/Lil)

Bagikan:

Komentar