> Raih Gelar Doktor di Usia Muda, Gus Maya Mendapat Penghargaan Tokoh Muda Nahdliyin Inspiratif 2020
|
Menu Close Menu

Raih Gelar Doktor di Usia Muda, Gus Maya Mendapat Penghargaan Tokoh Muda Nahdliyin Inspiratif 2020

Selasa, 10 November 2020 | 18.10 WIB

Muhamad Didi Rosadi, Koordinator Forkom Jurnalis Nahdliyin saat menyerahkan piala penghargaan kepada Dr. RM Armaya Mangkunegara


lensajatim id Tuban- Forkom Jurnalis Nadliyin resmi menyerahkan piala Penghargaan  tokoh muda Inspiratif Jawa Timur (Jatim) 2020 kepada Dr. RM Armaya Mangkunegara atau yang akrab disapa Gus Maya Senin (09/11/2020).


Penyerahan tersebut juga disaksikan langsung oleh Prof. Dr. K.H. KPP Noer Nasroh Hadiningrat, S.H, MMPd selaku Abah dari Gus Maya.


Muhamad Didi Rosadi, selaku Koordinator Forkom Jurnalis Nahdliyin, menjelaskan bahwa Gus Maya merupakan tokoh muda NU yang memiliki rekam jejak inspiratif. " Beliau ini Lulusan terbaik II Fakultas Hukum dengan predikat cumlaude di Unair Surabaya," jelas jurnalis yang akrab disapa Diday.


Tak hanya itu, Gus Maya juga menyelesaikan program doktoralnya tahun 2018 dalam usia yang masih relatif muda. " Di luar itu beliau juga memiliki prestasi baik regional maupun nasional, seperti juara I LKTI tingkat Jatim, juara I debat tingkat Nasional semasa jadi mahasiswa," ungkap Diday.


Di NU juga demikian, Gus Maya kader NU yang juga turunan kerajaan. " Di NU kaderisasinya jelas, beliau aktif di IPNU, ini hal-hal yang menginspiratif," pungkasnya.


Saat dikonfirmasi terkait penghargaan tersebut, Gus Maya terimakasih atas penghargaan yang diberikan kepada dirinya.  Hal  tersebut menurutnya sebagai apresiasi serta motivasi agar kedepan bisa lebih berkarya dan menjadi penyemangat generasi muda Nahdlatul Ulama (NU) yang lain.


"Alhamdulilah, saya apresiatif sekali atas penghargaan yang disampaikan kepada saya," sebagaimana disampaikannya kepada blokTuban.com, Senin (9/11/2020). (Had).

Bagikan:

Komentar