> Kicauan Burung Ramaikan Rapat Pleno Terbuka RHPS Pilkada Sumenep 2020 di Kecamatan Ganding
|
Menu Close Menu

Kicauan Burung Ramaikan Rapat Pleno Terbuka RHPS Pilkada Sumenep 2020 di Kecamatan Ganding

Sabtu, 12 Desember 2020 | 11.57 WIB

Tampak Sangkar Burung Menggantung di area acara RHPS Kecamatan Ganding


lensajatim id Sumenep,  -
Pemilihan Kecamatan (PPK) menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara (RHPS) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep 2020 di Balai Kecamatan Ganding. Sabtu (12/12/2020).


Awalnya rapat pleno itu berjalan dengan khidmat dan guyub. Namun suasana tenang dan khidmat itu mulai terganggu dengan kicauan burung yang ikut meramaikan rapat pleno terbuka tersebut.


Pantauan media, nampak 5 sangkar burung tergantung tepat didepan balai kecamatan Ganding tempat Rapat Pleno Terbuka RHPS oleh PPK Kecamatan Ganding.


"Punya siapa Burung ini, suara merdunya cukup menyela ditelinga, tapi lebih baik dipindah. Agar peserta lebih fokus mengikuti Rapat Pleno yang sangat penting ini," tanya salah satu peserta Rapat Pleno Terbuka RHPS. Sabtu (12/12).


Untuk lebih jelasnya lagi, media ini konfirmasi ke salah satu pegawai Kecamatan Ganding, untuk mengetahui siapa tuan dari 5 burung yang bergantungan dalam sangkarnya didepan balai Kecamatan tersebut.


"Kurang tahu mas, ini sudah lama memang digantung disitu," ujarnya saat ditanya kenapa burung itu digantung ditengah peserta Rapat Pleno.


Untuk diketahui, Rapat pleno terbuka RHPS Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep dihadiri langsung oleh, Camat Ganding, Faruk Hanafi, Kapolsek Ganding, Danramil Ganding, Ketua dan anggota PPK Kecamatan Ganding, Ketua dan Anggota Panwascam Ganding dan seluruh Ketua dan Anggota PPS dari 14 Desa se Kecamatan Ganding. (Rus/Had)

Bagikan:

Komentar