> Dukung Vaksinasi, Anggota DPR RI Berharap Covid 19 Segera Berakhir
|
Menu Close Menu

Dukung Vaksinasi, Anggota DPR RI Berharap Covid 19 Segera Berakhir

Kamis, 14 Januari 2021 | 22.15 WIB

Anggota Komisi V DPR RI, Syafiuddin Asmoro 


lensajatim id Bangkalan-
Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi Kebangkitan Bangsa (FKB), Syafiuddin Asmoro mendukung penuh langkah pemerintah yang sudah melakukan vaksinasi sebagai upaya pencegahan Covid 19 atau virus Corona yang hingga saat ini terus meningkat. 


Menurut politisi yang akrab disapa Syafi ini dengan vaksinasi, dirinya berharap menjadi solusi terhadap masalah Covid 19 yang melanda Negeri ini. " Adanya vaksin masuk ke Indonesia ini semoga menjadi solusi atas pandemi Covid 19," terang Syafi. 


Dirinya berharap, dengan vaksin masyarakat bisa semkin sehat dan kebal dengan Covid 19. " Mari kita berbaik sangka terhadap upaya vaksinasi ini, karena sudah ditetapkan oleh WHO terkait vaksin, dan mudah-mudahan dengan vaksin kita bisa menang pada pandemi Covid 19," tandas Wakil Rakyat asal Dapil Madura ini. 


Ajakan tersebut, kata Syafi, itu tidak lepas dari masih adanya beberapa masyarakat yang pesimis dengan upaya vaksin. Dirinya berharap agar masyarakat tidak bersuudhan (berburuk sangka) terhadap adanya vaksin. 


Sebab, kata Syafi, Covid 19 ini nyata adanya. Dan penanganan pandemi Covid 19 ini bukan hanya tugas pemerintah, tapi juga butuh kesadaran bersama dari masyarakat.


Tak hanya itu, dirinya juga berharap Pemerintah empat Kabupaten di Madura serius dan bersinergi dalam menangani pandemi Covid 19. " Pemerintah yang ada di Madura harus bersama, sering bertemu, song-osong lompung dalam menangani pandemi Covid 19 ini," pungkas Syafi. (Had)

Bagikan:

Komentar