|
Menu Close Menu

Disuntik Vaksin Nusantara, ARB : Saya Percaya Kemampuan Dokter Terawan

Jumat, 16 April 2021 | 23.41 WIB

Aburizal Bakrie beserta istrinya saat disuntik vaksin Nusantara oleh Dokter Terawan (Dok/Istimewa)


lensajatim.id
Jakarta-
Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie akhirnya memenuhi janjinya bahwa dirinya bersedia disuntik vaksin nusantara. Bahkan politisi yang akrab disapa ARB ini beserta istri menerima suntikan vaksin Nusantara besutan mantan Menteri Kesehatan dr Terawan Agus Putranto di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Jumat, 16 April 2021.


" Hari ini saya disuntik Vaksin Nusantara. Sampel darah saya sudah diambil duluan delapan hari lalu. Saya termasuk yang pertama menjadi relawan untuk Vaksin Covid-19 buatan anak bangsa ini," jelas Aburizal Bakrie lewat akun facebooknya.


Menurut ARB dirinya percaya vaksin nusantara karena dirinya juga percaya atas kemampuan Dokter Terawan. " Saya percaya dengan vaksin ini karena memang saya percaya dengan kemampuan Dokter Terawan. Bahkan saya ini pernah hutang nyawa, karena beliau dengan metode “cuci otak”-nya pernah menyelamatkan saya dari serangan stroke yang fatal," beber ARB.


Makanya, kata ARB dirinya dulu pernah memberikan pembelaan pada Dokter Terawan. "Karenanya dulu saya bela Dokter Terawan dengan #SaveDokterTerawan," tandasnya.


Bahkan, lanjut ARB, selain dirinya juga banyak tokoh nasional yang pernah ditolong oleh Dokter Terawan. " Bukan hanya saya, banyak tokoh nasional yang pernah ditolong oleh Dokter Terawan. Karenanya banyak juga tokoh yang mendukung Vaksin Nusantara ini," bebernya.


Menurutnya, vaksin Covid 19 tidak perlu dipertentangkan. Sebab ini ikhtiar yang baik untuk kemanusiaan.


" Di Bulan Ramadan yang baik ini mari kita juga berdoa semoga pandemi Covid-19 segera teratasi, dan kita bisa kembali beraktivitas dan berkarya seperti sediakala. Amin. #AkuNusantara #VaksinNusantara," tulis ARB. (Red)

Bagikan:

Komentar