|
Menu Close Menu

HUT ke 10 Garda Pemuda NasDem, Gelar Doa Lintas Agama hingga Luncurkan Pemuda Siaga Pandemi

Sabtu, 17 Juli 2021 | 22.18 WIB



lensajatim.id Jakarta- Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 10 Garda Pemuda NasDem, berbagai agenda diselenggarakan oleh DPP Garda Pemuda NasDem. Mulai dari Kegiatan Do'a Bersama Lintas Agama. Dalam waktu bersamaan juga dilakukan Launching Pemuda Siaga Pandemi (PSP) BERDERMA (Bersama donor Plasma),  dan Qurban Idul Adha 1442 H serentak di 34 Provinsi se-Indonesia. Sabtu (17/07/2021).


Kegiatan yang diselenggarakan secara virtual tersebut juga dalam rangka HUT Ketua Umum DPP Partai NasDem, H. Surya Paloh yang ke 70 Tahun. Doa bersama lintas agama menjadi pembuka dari rangkaian kegiatan, dengan tujuan doa keberkahan dan keselamatan Negeri. 


Acara yang diikuti oleh seluruh BPH DPP, DPW, DPD dan kader GPND se Indonesia itu dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP Garda Pemuda NasDem, Prananda Surya Paloh. Kemudian hadir juga unsur Wakil Ketua Umum, Sekretaris Jendral Garda Pemuda NasDem, Moch Haerul Amri.


Prananda Surya Paloh dalam sambutannya mengajak seluruh kader GPND se-Indonesia agar turut membantu  masyarakat Indonesia, khususnya di masa pandemi Covid 19 seperti saat ini. " Kader GPND harus menjadi  garda terdepan dan ujung tombak partai dalam memperjuangkan masyarakat," tandas politisi muda yang akrab disapa Kakak Nanda ini. 


Selain itu, pada kegiatan tersebut Kakak Nanda   juga melaunching Program Pemuda Siaga Pandemi (PSP) berderma (Bersama Donor Plasma) dan Qurban Idul Adha 1442 H . " Ini sebagai wujud nyata GPND dalam memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat indonesia," jelas anggota DPR RI dari Fraksi NasDem ini.


Martin Manurung selaku Ketua Umum GPND periode 2011-2016 memberikan apresiasi terhadap program  tersebut. "Ini menjadi program Inovasi Garda Pemuda NasDem yang harus di sukseskan oleh semua," ungkapnya. 


Sekretaris Jenderal DPP GPND Moh Haerul Amri dalam closing ceremony nya mengucapkan terima kasih semua pihak atas kerjasamanya dalam kesuskesan kegiatan. "Kegiatan ini harus terus di gelorakan di seluruh daerah di Indonesia oleh semua kader tanpa terkecuali sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat secara nyata," tandas politisi muda yang akrab disapa Gus Aam ini.


Dan yang terakhir, kata Wakil Ketua Umum PP GP Ansor ini,  dirinya beserta segenap keluarga Besar Garda Pemuda NasDem seluruh Indonesia mengucapkan selamat hari lahir yang ke 70 tahun untuk Bapak Restorasi Indonesia. " Yaitu Bapak kita semua,   Ketua Umum Partai NasDem Bapak Surya Palo,  semoga beliau sehat selalu, diberkahi oleh Allah dan terus membumikan restorasi Indonesia di bumi kita tercinta ini," pungkas mantan aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ini. (Had)

Bagikan:

Komentar