|
Menu Close Menu

BMT NU Kecamatan Dungkek Salurkan Bantuan Semen untuk Masjid An-Nur

Minggu, 27 Maret 2022 | 09.44 WIB

Penyerahan bantuan semen ke Masjid An-Nur Desa Tamansare Kecamatan Dungkek dari BMT NU Cabang Dungkek. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Sumenep-Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 2022, BMT NU Jawa Timur berbagi berkah.

 

Melalui kantor Cabang BMT NU Kecamatan Dungkek Kab. Sumenep menyalurkan bantuan semen sebanyak 12 sak untuk pemebangunan Masjid "ANNUR" Desa Tamansare Kec. Dungkek Kab. sumenep Sabtu (26/03/22)


Sumbangan tersebut berasal dari dana MAAL (Waqaf) sumbangan sukarela dari para anggota dan kotak MAAL milik BMT NU Cabang Dungkek.


Secara simbolis bantuan Tersebut diserahkan kepada Ust. ABD RASYID selaku Ketua Panitia Pembangunan Mesjid ANNUR Desa Taman Sare Kec. Dungkek, pihaknya merasa senang dan bersyukur atas kedulilan BMT kepada takmir dan panitia "ini sedikit meringankan beban kami dalam proses pembngunan mesjid ini, kami panitia menyampaikan banyak2 terimakasih kepada BMT NU," tandasnya.


Di temapat yang sama ARIF SETIAWAN, SE Kepala Cabang BMT NU Dungkek menyampaikan bahwa momentum akhir sya'ban ini pihaknya menyempatkan  diri untuk berbagi berkah disamping itu ini adalah program BMT ditahun 2022. " Dan  dan ini juga bagian dari menyambut bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, semoga keberkahan ini terlimpahkan kepada BMT NU lebih-lebih kepada NU sendiri dan warga Nahdhiyyin," ucapnya. (Yud/Red).

Bagikan:

Komentar