|
Menu Close Menu

NasDem Bondowoso Adakan Temu Kader dan Santuni Anak Yatim

Jumat, 15 April 2022 | 20.38 WIB

Temu Kader, Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim DPD Partai NasDem Kabupaten Bondowoso Jawa Timur. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id,  Bondowoso- DPD Partai NasDem Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur mengadakan temu kader, buka puasa bersama serta menyantuni anak yatim di Kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Bondowoso. Jumat, (15/04/2022).


Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bondowoso, KH. Ach Fadil Muzakki saat dikonfirmasi menjelaskan bila kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh kader yang terdiri dari pengurus DPD dan DPC, yang jumlahnya mencapai 100 lebih.


Selain buka puasa bersama, kata politisi yang juga anggota Komisi VIII DPR RI ini ada pemberian bingkisan. " Kalau bingkisan ini juga kita berikan ke pengurus ranting, kita titipkan ke DPC," jelas politisi yang akrab disapa Lora Fadil.


Lora Fadil juga menuturkan, sebagai bentuk kepedulian kepada sesama di Bulan Ramadan yang penuh dengan barokah, pihaknya memberikan santunan kepada kurang lebih 50 anak yatim.


" Jadi selain temu kader, ini juga tasyakuran, karena semua DPC sudah terbentuk, terget E-KTA juga sudah 90 persen terpenuhi dari yang ditargetkan DPP," tandasnya.


Lora Fadil menjelaskan, pihaknya di Bondowoso, E-KTA ditargetkan 12.500, dan hingga saat ini sudah mencapai 90 persen dari target. " Makanya ini tadi yang optimis bukan hanya saya, semua kader optimis di 2024 target satu fraksi Insyaallah tercapai," pungkasnya. (Had).

Bagikan:

Komentar