|
Menu Close Menu

Resmi Terima Penghargaan Tokoh Nahdliyin Inspiratif 2022, Bu Mundjidah Wahab Sampaikan Terimakasih ke FJN

Jumat, 20 Mei 2022 | 10.00 WIB

Muhamad Didi Rosadi, Koordinator FJN saat menyerahkan penghargaan Tokoh Nahdliyin Inspiratif 2022 kepada Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab di Pendopo Bupati, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Jombang- Usai mengumumkan pemberian penghargaan Tokoh Nahdliyin Inspiratif 2022 yang diberikan kepada 6 tokoh,  Forum Komunikasi (Forkom) Jurnalis Nahdliyin atau FJN akhirnya menyerahkan satu persatu penghargaan kepada penerima.


Pertama, FJN menyerahkan penghargaan itu kepada  Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab, pada Kamis (19/5/2022) diruang tamu Swagata Pendopo Kabupaten Jombang.


Dengan didampingi oleh Kepala Kesbangpol Anwar saat menerima kunjungan Forkom Jurnalis Nahdliyin menyampaikan ucapan terimakasih atas apresiasi dan penghargaan yang diberikan. "Saya sampaikan ucapan terimakasih atas penghargaan ini, mudah mudahan apresiasi dan penghargaan ini bisa tambah memacu kita semua, khususnya saya pribadi untuk tetap bersemangat sebagai Khadimul Ummah," ucap Mundjidah Wahab yang juga Ketua DPW PPP Jawa Timur ini.


Ditempat yang sama, Koordinator FJN, Muhamad Didi Rosadi menjelaskan bila penganugerahan berupa penghargaan diberikan dalam rangka harlah FJN ke-2 yang jatuh pada 13 Mei 2022.


Selain itu,  lanjut pria yang akrab disapa Diday ini, penghargaan tersebut  bentuk apresiasi pihaknya kepada para tokoh berlatar belakang nahdliyin atas prestasi dan teladan mereka. Para tokoh itu dinilai memberi inspirasi bagi generasi muda dan punya kontribusi pada masyarakat.


Dari hasil analisa dan riset sejumlah tokoh berlatar nahdliyin, akhirnya ada 6 tokoh yang mendapat predikat sebagai Tokoh Nahdliyin Inspiratif tahun 2022.


Ke-6 tokoh tersebut adalah, Abdul Halim Iskandar (Menteri Desa PDTT), Zainudin Amali (Menpora RI), Erick Thohir (Menteri BUMN), Khofifah Indar Parawansa (Gubernur Jatim), Anik Maslachah (Wakil Ketua DPRD Jatim) dan Mundjidah Wahab (Bupati Jombang). (Had).




Bagikan:

Komentar