|
Menu Close Menu

Pelantun Lagu " Jantan Dong" Show Selama Empat Hari di Kota Pahlawan

Minggu, 26 Juni 2022 | 06.12 WIB

Citra Yunita dan DJ Diandra Chen, artis Citra Management. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Surabaya - Pandemi makin melandai, kehidupan pun mulai kembali normal. Demikian juga dunia entertaint kembali hidup. Hal itu dirasakan artis dangdut Citra Yunita.


Citra mengaku undangan manggung off air kembali ramai. Bahkan dalam pekan ini ia road show empat hari di empat klub malam yang berbeda di kota Surabaya.


"Di semua klub yang kita tampil pengunjung full, pecah. Ini bukti kondisi mulai normal dan masyarakat butuh hiburan," ujar penyanyi kelahiran Surabaya ini, Minggu (26/06/2022).


Kali ini pelantun lagu "Jantan Dong" ini tidak datang sendiri, ia membawa artis-artis Citra Management yang ia pimpin. Citra memang mengembangkan bisnis di dunia entertainment.


Dalam road show di Kota Pahlawan 22 - 25 Juni 2022, Citra membawa DJ Diandra Chen, disc jockey wanita sensual. Menurut Citra sambutan audiens pun luar biasa.


"Saya nyanyi tetap, manajemen artis juga jalan. Duet sama Saipul Jamil juga jalan terus. 13 Juli nanti saya dan Ipul duet di Balikpapan," tutur wanita berbodi aduhai ini. 


Citra mengungkapkan, manggung di Surabaya selalu berkesan. Karena Surabaya bukan saja kota kelahirannya, tapi tempat ia dibesarkan sebelum hijrah ke Jakarta.


Ia juga tidak cepat-cepat pulang ke Jakarta. Usai manggung ia manfaatkan menikmati kuliner di kota Surabaya yang terkenal khas.


"Alhamdulillah, sempat ketemu keluarga besar juga. Bahkan sempat nyekar ke makam Abah ku di Karang Pilang. Banyak kenangan ku di kota ini," imbuhnya. (Red).

Bagikan:

Komentar