|
Menu Close Menu

Lazisnu Surabaya Salurkan Bantuan Modal Usaha untuk Pedagang Kecil

Sabtu, 17 September 2022 | 17.30 WIB

Lazisnu Surabaya menyerahkan bantuan modal usaha kepada Ibu Ruqoyyah, pedagang ikan di Pasar Asemrowo. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Surabaya- Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah NU (Lazisnu) Kota Surabaya sebagai wadah dari para dermawan untuk kesekian kalinya menyalurkan modal usaha ke beberapa pasar di Surabaya.


Pada 16 September 2022, Lazisnu Kota Surabaya menyalurkan modal usaha kepada Ruqoyyah, warga Asem Jajar 1/20 Kecamatan Bubutan. Ia pedagang ikan di pasar Asemrowo, Kota Surabaya.


Ustadz Kosim, Ketua Lazisnu Surabaya berharap dengan adanya bantuan ini bisa digunakan untuk pengembangan ekonomi yang berdampak pada diri sendiri dan keluarga.


"Harapan kami mudah-mudahan Bu Ruqoyyah sebagai penerima manfaat bisa terus mengembangkan usahanya. Sehingga bisa mandiri secara ekonomi dan bisa menyekolahkan anak-anaknya yang yatim pada pendidikan level tertinggi, serta mengangkat beliau menjadi muzaki,” kata Ustadz Kosim dalam keterangannya, Sabtu (17/09/2022).


Kosim berharap para donatur bisa terus bekerjasama dengan Lazisnu Surabaya untuk membantu pedagang yang membutuhkan bantuan modal usaha.


"Lazisnu hadir bersama donatur untuk saling berbagi dan membantu pedagang kecil" imbuhnya.


Penyaluran bantuan dana usaha itu, selain dihadiri oleh Ketua Lazisnu Kota Surabaya, juga pengurus UPZIS Lazisnu Kecamatan Bubutan dan pengurus Fatayat Kecamatan Bubutan. (Red).

Bagikan:

Komentar