|
Menu Close Menu

Bupati Bangkalan Lantik 156 Pejabat Struktural dan Fungsional

Jumat, 21 Oktober 2022 | 08.35 WIB

 

Pelaksanan Pelantikan Pejabat Struktural dan Fungsional oleh Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron di Jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Bangkalan. (Foto:doc.lensajatim.id -Bangkalan) 

lensajatim.id, BANGKALAN - Bupati bangkalan melantik dan mengukuhkan pejabat struktural dan fungsional di lingkungan pemerintah kabupaten bangkalan sebanyak 156 orang.


Pelantikan para pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bangkalan dilaksanakan di pendopo agung Bangkalan, Kamis (20/10/2022)


Dalam sambutannya Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron memberikan pesan kepada para pejabat yang sudah dilantik, bahwa jabatan yang di berikan harus di syukuri dan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.


"Berikan pelayanan yang prima dan tingkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat, tanamkan Komitmen dan tanggung jawab untuk mengabdi kepada masyarakat," Harap Bupati


Selain itu, Bupati berharap kepada para pejabat yang baru di lantik untuk segera beradaptasi dengan lingkungan tempat tugas yang baru, sehingga tugas yang di emban dapat segera di kerjakan serta segera membangun koordinasi, Komunikasi secara berjenjang.


"Ciptakanlah suasana kerja yang kondusif dan pupuk kerja sama yang baik diantara pimpinan dan staf di lingkungan unit kerja saudara dan selalu tunjukkan perilaku sebagai seorang pemimpin yg beretika dan berakhlakul karimah," tutup orang nomer 1 di bangkalan


Usai kegiatan pelantikan bupati tidak bisa menjumpai wartawan karena harus segera menghadiri kegiatan lain di Surabaya dan kegiatan lepas sambut Kapolda Jatim. (Angga/Mahallil)

Bagikan:

Komentar