|
Menu Close Menu

Sejumlah Tokoh Surabaya Bertemu di Hotel Bumi, Ada Apa?

Senin, 03 April 2023 | 16.15 WIB

Pertemuan sejumlah tokoh di Hotel Bumi Surabaya. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Surabaya- Sejumlah tokoh surabaya diketahui bertemu di Hotel Bumi Surabaya pada tanggal 1 April 2023. Diantara mereka tampak Firman Syah Ali yang akrab disapa Cak Firman Arek Wonocolo, Elok Cahyani anggota FPD DPRD Surabaya, Lia Istifhama tokoh perempuan, Kancho Sutjipto Joe Angga tokoh senior PDI P dan  Miftakhul Ulum aktivis Partai Nasdem.


Hadir juga Siti Rafika Hardhiansari tokoh perempuan, Diday Rosyadi Ketua FJN, Farrah Al Harbi tokoh spiritual lintas Iman, Moch Isa Anshori aktivis PKB dan Gus Anas Toha Pembina Ahimsa serta sejumlah tokoh lain.


Tokoh spritual Makam Sunan Ampel, Ustad Cornel yang juga tampak hadir, menyampaikan kepada media bahwa pertemuan tersebut sama sekali tidak bermuatan politik.


"Pertemuan ini memang dihadiri oleh beberapa selebritis politik kota Surabaya, namun sama sekali tidak ada motif dan tujuan politik, ini murni ngobrol dan diskusi ringan sebagai sesama warga kota Surabaya dan aglomerasinya" ucap pengurus Pondok Pesantren Tarbiyatul Qulub ini.


"Mereka adalah tokoh-tokoh Surabaya yang selama ini tergabung dalam grup WA Jamaah Mak Yeye. Grup WA diskusi ger-geran itu diinisiasi oleh Cak Firman. Suasana keakraban di grup terbawa hingga ke hotel Bumi ini. Isi pertemuan yang terpenting adalah doa bersama untuk kebahagiaan dan kesuksesan seluruh member grup WA Jamaah Mak Yeye" pungkas Ustad Cornel.


Mak Yeye adalah nama warung sego sambel super pedas di kawasan Jagir Surabaya, yang disukai oleh para pemburu kuliner malam kota Surabaya. (Had)

Bagikan:

Komentar