|
Menu Close Menu

Petani Garam Sumenep Siap Menangkan Gus Muhaimin di Pilpres 2024

Sabtu, 08 Juli 2023 | 17.39 WIB

Petani Garam Sumenep Deklarasi Dukungan Gus Muhaimin sebagai Capres 2025 mendatang. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Sumenep- Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin  Iskandar atau yang akrab  disapa Gus Muhaimin terus mendapat dukungan dari masyarakat luas  sebagai Calon Presiden Republik Indonesia untuk menggantikan Presiden RI, Joko Widodo yang sudah menjabat dua periode. 


Kali ini dukungan  datang dari para petani  garam yang ada di Kabupaten Sumenep. Mereka bersepakat serta  melakukan deklarasi dukungan untuk Gus Muhaimin sebagai Capres 2024 mendatang. 


" Petani Garam Sumenep untuk Gus Muhaimin", demikian pernyataan sikap puluhan petani garam yang disampaikan saat berkumpul di Desa Kertasada Kecamatan Kalianget Kabupaten Sumenep. Sabtu, (08/07/2023).


Koordinator Komunitas Petani Garam Rudiayanto menjelaskan bahwa pihaknya  bukan hanya perwakilan dari petani garam tapi dari berbagai tokoh pemuda dan beberapa aktivis di Kabupaten Sumenep, sepakat mendukung Gus Muhaimin


" Untuk Pilpres, kami petani garam dan para pemuda ini sepakat memenangkan Gus Muhaimin di Kabupaten Sumenep," tegasnya kepada sejumlah media.


Ia menambahkan, bersama para petani garam di Sumenep, pihaknya meyakini  Gus Muhaimin bisa menang mutlak. Sebab, sosoknya merupakan figur pemimpin dari kalangan santri  pasti mampu menyerap aspirasi  para petani garam yang mayoritas warga Nahdliyin. 


"Deklarasi ini kami lakukan untuk kemajuan masyarakat petani garam. Kami butuh sosok pemimpin yang peduli pada wong cilik khususnya petani garam," tegasnya. (Yud)

Bagikan:

Komentar