|
Menu Close Menu

7 Tahun Konsisten Mengabdi dan Berbagi, KMI Diapresiasi Anggota DPRD Jatim

Senin, 07 Agustus 2023 | 19.11 WIB

Nur Hakim, Direktur KMI saat memberikan santunan kepada anak yatim. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Bangkalan- Tujuh Tahun lalu, tepat Tanggal 07 Agustus, lahir sebuah Organisasi Sosial Kepemudaan yang bernama Kaconk Mahfud Institute (KMI). Banyak kiprah, gagasan dan hal yang terus diperjuangkan oleh KMI sebagai organisasi sosial. 


Dalam merefleksikan hari lahirnya,  KMI Mengadakan beberapa agenda, dari doa bersama, lomba logo yang memacu kreativitas pemuda hingga santunan anak yatim.


“Santunan anak yatim ini sebanyak 77 yang kami serahkan di beberapa Desa dan Kecamatan di Kabupaten Bangkalan,” kata Direktur KMI Nur Hakim Senin (7/8 2023).


Hakim sapaan akrabnya juga menjelaskan berbagai kegiatan yang diadakan Tahun ini sebagai dedikasi KMI untuk berkontribusi.


“KMI lahir dengan spirit berbagi dan berkontribusi dalam kebaikan. jadi temen temen KMI disebar ke beberapa Kecamatan berkolaborasi dengan Pemerintah Desa dan pemuda Setempat,” jelasnya


Konsistensi KMI selama Tujuh Tahun ini diapresiasi oleh pembina KMI Mahfud S.Ag, Ia mengatakan  KMI tanpa lelah untuk berbagi. 


"Dari tema mereka mengangkat semangat Perjuangan (Perjuangan Tanpa Henti. Mengabdi Pada Negeri), semoga terus semangat untuk mengabdi," kata Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari Fraksi PDI-P itu. 

Bagikan:

Komentar