|
Menu Close Menu

Gelar Raker di Surabaya, Ini Fokus Program SMSI Kabupaten Sumenep Tahun 2024

Selasa, 28 November 2023 | 05.56 WIB

Raker Pengurus SMSI Kabupaten Sumenep di Kantor SMSI Jatim di Surabaya. (Dok/Had).

Lensajatim.id, Surabaya- Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar Rapat Kerja (Raker) tahun 2024 di Kantor SMSI Provinsi Jawa Timur di Kota Surabaya Senin, (27/11/2023).


Kegiatan yang mengusung tema "Perusahaan Pers Berdaya Indonesia Jaya" tidak hanya dihadiri oleh pengurus SMSI Kabupaten Sumenep. Tampak turut hadir Ketua SMSI Jatim, H. Samiaji Makin Rahmad, SH. MH, Wakil Ketua Bidang Verifikasi dan investigasi SMSI Jatim, Sokib, SH. MH, dan Ketua SMSI Kabupaten Bangkalan, Abd. Hamid .


Ketua SMSI Sumenep, Wahyudi mengajak kepada semua anggota SMSI Kabupaten Sumenep untuk lebih eksis dalam meningkatkan kualitas sebagai pemilik perusahaan.


“SMSI merupakan organisasi perusahaan media yang harus memperhatikan kesejahteraan anggotanya,” ucap pria yang akrab disapa Wahyu ini dalam sambutannya. 


Kata Owner media Limadetik, melalui Rapat Kerja tahun 2024 kali ini, dirinya mengajak untuk menentukan langkah untuk membuat kegiatan selama tahun 2024.


“Raker ini untuk membuat kegiatan tahun 2024 dengan melakukan langkah taktis, baik dengan pihak pemerintah maupun dengan pihak swasta,” pungkas pengusaha media asal Kepulauan ini. 


Di tempat yang sama, Ketua SMSI Provinsi Jatim H. Samiaji Makin Rahmad yang membuka Raker SMSI Kabupaten Sumenep menyampaikan, SMSI Provinsi Jatim akan memfasilitasi Anggota SMSI daerah dan kesemuanya untuk bisa mengikuti UKW.


“Setidaknya nanti semua anggota SMSI yang telah bergabung telah ber UKW,” kata ketua SMSI Jatim. Senin (27/11/2023).


Bahkan, H. Samiaji mengimbau kepada semua anggota SMSI Kabupaten Sumenep agar medianya terverifikasi di Dewan Pers.


“Semua media yang tergabung di SMSI secepatnya mengurus persyaratan ke Dewan Pers,” pintanya. (Humas SMSI).



Bagikan:

Komentar