|
Menu Close Menu

Fauzi Berikan Bantuan untuk Korban Kebakaran

Kamis, 07 Desember 2023 | 00.02 WIB

Fauzi Amri, Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem saat memberikan bantuan kepada korban kebakaran. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Jakarta- Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Fauzi Amro, mengunjungi korban kebakaran di Kota Lubuklinggau, Sumatra Selatan, pada Senin (4/12). Ia juga memberikan bantuan pada korban kebakaran.


Kebakaran menghanguskan rumah Ibrahim, 73, di Kelurahan Jawa Kiri, Kecamatan Lubuklinggau Timur 2, Minggu (3/12) sekitar pukul 17.15 WIB. Api dipadamkan sekitar pukul 19.30 WIB setelah tujuh unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) Lubuklinggau diterjunkan ke lokasi.


"Saya bersama rekan-rekan dari DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau berkunjung ke lokasi kebakaran di Kelurahan Jawa Kiri. Kami memberikan bantuan, semoga dapat meringankan beban korban kebakaran yang terjadi malam sebelumnya," ujar Fauzi.


Fauzi yang merupakan anggota DPR RI dari dapil Sumsel I (Kabupaten Musi Rawas, Musi Banyuasin, Banyuasin, Kota Palembang, Kota Lubuk Linggau, dan Musi Rawas Utara) itu berharap ke depan Pemerintah Kota Lubuklinggau dapat memiliki kantor damkar di setiap kecamatan.


"Pemkot Kota Lubuklinggau sebaiknya menyediakan beberapa titik sentral Damkar, terutama karena di sini terdapat delapan kecamatan. Minimal, setiap kecamatan memiliki mobil Damkar agar penanganan kebakaran bisa lebih cepat dan efektif," usul Fauzi.(dis/*)

Bagikan:

Komentar