|
Menu Close Menu

Gelar Deklarasi Bersama, Aliansi Biru Ceria 02 Siap Menangkan Prabowo-Gibran di Jatim

Minggu, 17 Desember 2023 | 11.35 WIB

Deklarasi Bersama Relawan Aliansi Biru Ceria 02 untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Jatim. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Surabaya- Dukungan kepada Capres-Cawapres nomor 02 terus mengalir dari berbagai relawan di Jawa Timur. Kali ini , sedikitnya ada sekitar 40 Elemen Relawan Prabowo Gibran di Jawa Timur berkumpul, di Sekber Relawan Prabowo Gibran Jl Citandui no 22 Surabaya, Sabtu, (16/12/2023). Mereka menggelar deklarasi dengan menamakan diri Aliansi Biru Ceria 02.


"Kami siap mengawal dan memenangkan Prabowo Gibran satu putaran,Untuk Jawa Timur kami targetkan kemenangan 60% untuk Prabowo - Gibran dari seluruh elemen relawan yang hadir siang hari ini, " kata  Aven Januar, Koordinator Relawan LOGIN. 


Aven mengajak semua semua relawan bergerak simultan di penjuru   Jawa Timur. Baik yang bergerak berbasis sektoral ataupun berbasis teritorial. 


Aliansi ini menyediakan lokasi untuk berkegiatan. kita juga mengabarkan segala proses kampanye. Kita selalu berkoordinasi dengan Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran Jawa Timur. 


Sementara itu, Iskohar, Perwakilan Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jawa Timur menyatakan bahwa Kekompakan, Kerjasama dan Gotong Royong diperlukan oleh antar elemen relawan pendukung. 


"Kami dari TKD siap mendukung dan mensupport segala bentuk pendukungan dan kampanye yang dilakukan oleh seluruh elemen relawan Prabowo - Gibran Se-Jawa Timur. 




H. Achmad Badruttamam, Koordinator Relawan Sapulidi Nusantara menyatakan bahwa Sekber Relawan ini dapatnya dipergunakan sebaik-baiknya untuk melakukan gerakan pendukungan pada Prabowo-Gibran. 


" InsyaAllah, Sekretariat bersama ini akan dibuka seluas-luasnya bagi elemen relawan yang hadir siang hari ini, dapatnya terus menambah jumlah organ yang bergabung didalamnya," jelas Tamam. 


Tamam juga mengajak kepada semua relawan untuk menjadi bagian dari sejarah kemenangan serta mengajak cetak rekor pendirian 22.222 Posko Kemenangan Prabowo-Gibran. 


" Ayo Daftarkan Poskonya, untuk daerah Regional Jawa dan Luar Negeri bisa lewat kontak 082 118 262 461 (Dede Chilman ). Dan ada hadiah menanti untuk 22 Posko terbaik dengan total 222.222.000," ajak pria yang juga Caleg DPR RI dari PSI Dapil Madura Raya ini.  (Had)

Bagikan:

Komentar