|
Menu Close Menu

Komitmen Membina Generasi Muda, PII Jatim Gelar Leadership Basic Training Selama 7 Hari

Minggu, 24 Desember 2023 | 21.47 WIB

Pembukaan Pelatihan Leadership Basic Training (BATRA)  PW PII Jatim di SMA Mujahidin Perak Surabaya. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Surabaya- Pengurus Wilayah Pelajar Islam Indonesia (PII) Jawa Timur membuka  pelaksanaan Leadership Basic Training (BATRA) di SMA Mujahidin Perak Surabaya dengan peserta dari berbagai kota di Jawa Timur, Minggu (24/12/2023).


Kegiatan itu sebagai bukti nyata kontribusi PII kepada umat, bangsa dan negara Indonesia. 


"Alhamdulillah dari 101 Calon peserta yang mendaftar, setidaknya sudah hadir 50-an peserta, hadir diantaranya dari SMP Binar Sumenep, SMAN 1 Pamekasan, dari Smp sma di Banyuwangi, jember lamongan hingga Magetan," ujar Chamid, Ketua Umum PW PII Jatim.


Chamid menambahkan bahwa kegiatan yang berlangsung selama 7 hari ini akan senantiasa diadakan setiap semester sebagai bentuk wujud komitmen PII terhadap masa depan kepemimpinan bangsa.


"Dalam rangka membina generasi muda komitmen kami tidak main main, insyallah Latihan Kepemimpinan Pelajar akan kami selenggarakan setiap liburan semester" tambah Chamid.


Sementara itu Ainur Rafiq Sophiaan, Wakil Ketua Umum Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (KB PII) Jawa Timur berpesan kepada peserta untuk pelatihan ini dengan serius.


"Adik adik calon peserta, Basic Training adalah tempat anda akan belajar banyak hal, literasi keislaman maupun kepemimpinan akan anda dapatkah, sehingga manfaatkanlah kesempatan ini dengan sebaik mungkin." Pungkasnya. (Red)

Bagikan:

Komentar