|
Menu Close Menu

Relawan Arus Bawah Berdaulat Deklarasi Menangkan Ganjar-Mahfud 1 Putaran

Selasa, 26 Desember 2023 | 19.52 WIB

Deklarasi Relawan Arus Bawah Berdaulat (AB2) untuk menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Surabaya- 300 orang  yang tergabung dalam Relawan Arus Bawah Berdaulat (AB2) menggelar deklarasi dukungan untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD dalam Pilpres 2024, satu putaran.


Sudarsono Rahman, Ketua Relawan Arus Bawah Berdaulat saat memberikan sambutan dalam acara deklarasi. (Dok/Istimewa).


" Kami akan turun ke Lapangan menemui konstituen dengan cara dor to dor sesuai dengan  segmentasi masing-masing seperti Nelayan, Pegiat UMKM, Anak-anak Muda dan Emak-emak menyampaikan Visi Misi Ganjar - Mahfud agar menang Satu Putaran," jelas Sudarsono Rahman, Ketua Relawan AB2 saat memberikan keterangan pers kepada media di Hotel Fairfield by Marriott Surabaya, Selasa (26/12/2023).


Pria yang juga Caleg DPRD Jatim Partai Hanura Dapil Jatim 1 (Surabaya) nomor urut 2 ini menjelaskan Ganjar - Mahfud adalah dua entitas yang disatukan untuk Indonesia. Menurutnya Ganjar Nasionalis dan Mahfud Agamis, kalau disatukan menjadi Nasionalis yang Agamis.


"  Ganjar Mahfud berproses dari bawah dan mempunyai track record yang bagus, Ganjar memulai nya dari seorang Aktivis GMNI lalu menjadi Anggota DPR dan menjadi Gubernur Jateng 2 Kali. Sementara Mahfud memulai sebagai  Aktivis HMI lalu menjadi Anggota DPR dan Menteri 2 Kali," beber Wakil Ketua Umum Barikade  Gus Dur ini.


Kata politisi yang akrab disapa Cak Dar ini saat jadi Gubernur Jateng dinobatkan  Provinsi yang berintegritas oleh KPK dan Mahfud adalah Panglima Hukum di Indonesia.


" Mereka yang akan memenuhi keinginan masyarakat terhadap ketidak adilan di Negeri ini, dimana hukum digunakan semena-mena oleh pemegang kekuasaan," tandasnya .


" Baik Ganjar maupun Mahfud seorang kader Bangsa yang punya kapasitas, kapabilitas & karakter dan pemberani," pungkas mantan Ketua PW IPNU Jatim ini. (Had)

Bagikan:

Komentar