|
Menu Close Menu

Usung Tema Restorasi Lumbung Organisasi, Pengurus PMII Komisariat STKIP PGRI Situbondo Resmi Dilantik

Kamis, 21 Desember 2023 | 20.26 WIB

Pelantikan Pengurus Komisariat PMII STKIP PGRI Situbondo Masa Khidmat 2023-2024. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Situbondo- Pelantikan Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) STKIP PGRI Situbondo Masa Khidmat 2023- 2024 dan Deklarasi Pemilu Bersih oleh Bawaslu Kabupaten Situbondo, Bertempat di MWC NU Kapongan, Kamis ,(21/12/2024) 


Dengan Tema "Restorasi Lumbung Organisasi" Dihadiri Ketua STKIP PGRI Situbondo, Dr. Miftahus Surur, M.Pd, Ketua Tanfidziyah MWC NU Kapongan Dr. Zaini, turut hadir Ketua sekaligus Sekretaris PC PMII Situbondo dan seluruh Pengurus Komisariat PMII Cabang Situbondo. 


Ketua  STKIP PGRI Situbondo membuka acara pelantikan PK PMII Situbondo memberikan arahan dan masukan Kepada Mahasiswa STKIP PGRI Situbondo agar seluruh pengurus yang akan dilantik supaya Amanah dan Tanggung Jawab. "Keberhasilan kepemimpinan sekarang bisa dilihat hidupnya dialektika di kampus,  juga melakukan kolaborasi berbagai program yang akan dilakukan untuk kesuksesan organisasi di PMII. " tandasnya 


Dalam sambutannya Ketua Tanfidziyah MWC NU Kapongan memberikan semangat untuk seluruh tamu undangan agar zaman saat ini mempunyai mental baja, mentalnya harus kuat, jangan seperti kerupuk. "Seluruh pengurus harus bisa mengayomi, bisa menjadi teladan untuk semua sahabat PMII." terang Dr. Zaini yang saat ini menjabat sebagai Ketua Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Kapongan Kabupaten Situbondo. 


Nur Hosen, Ketua Pengurus Komisariat PMII STKIP PGRI Situbondo yang akan dilantik mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang berkenan hadir menyaksikan ikrar sumpah jabatannya sebagai pengurus. 

"Semoga bisa melakukan kerjasama dengan seluruh rayon di Komisariat PMII STKIP PGRI Situbondo agar program kami berjalan lancar dan kompak." tutur Hosen


Disamping itu, Majelis Pembina Komisariat PMII STKIP PGRI Situbondo Muhammad Ghufron, S.Pd menyebut bahwa proses belajar di Komisariat dengan melakukan diskusi juga terus kolaborasi dengan kampus dan menjaga keharmonisan antar rayon yang dibawah Komisariat STKIP PGRI Situbondo. 


Lebih lanjut, Moh. Faizi, S.E selaku Ketua PC PMII Situbondo sebelum melakukan ikrar sumpah pengurus Komisariat PMII STKIP PGRI Situbondo dalam sambutannya berharap agar seluruh pengurus bisa berproses dengan baik di Komisariat untuk melanjutkan ke pengurus Cabang PMII Situbondo. 


Kepada pengurus yang baru, berbagai tantangan, hambatan dan peluang akan selalu mewarnai dalam perjalanan roda organisasi nanti. “Untuk itu harus bisa menganalisa permasalahan,jangan termakan berita hoax” katanya. (FNH)

Bagikan:

Komentar