|
Menu Close Menu

Warga Desa Kepuhanyar Mojokerto Bisa Nikmati Jalan Paving dari Aspirasi Anggota Fraksi Partai NasDem DPRD Jatim

Rabu, 27 Desember 2023 | 13.39 WIB

Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto, Kepala Dusun, DPD dan Perwakilan Masyarakat Dusun Damarsi Desa Kepuhanyar, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto saat survei hasil realisasi proyek jalan paving. (Dok/Istimewa).


Lensajatim.id, Mojokerto-  Warga RT 1, RT 2, RT 4 Dusun Damarsi, Desa Kepuhanyar Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur bisa menikmati jalan paving. Itu merupakan hasil perjuangan dari H. Suwandy Firdaus, Anggota DPRD Jatim dari Fraksi Partai NasDem saat melakukan serap aspirasi tahun 2022.


Surya, Wakil Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto saat melakukan survei hasil dari realisasi pembangunan paving menjelaskan pembangunan jalan lingkungan itu adalah hasil dari aspirasi masyarakat dusun damarsi.


" Aspirasi tersebut kemudian didorong agar masuk dalam APBD Provinsi Jatim tahun anggaran 2023 melalui dinas terkait. Jadi Program ini Aspirasi Partai NasDem, Rekomendasi NasDem atas dasar Aspirasi Masyarakat, yang mengerjakan dari Dinas Terkait," jelas Surya disela-sela survei, Rabu (27/12/2023).


" Karena saya cek lapangan tahun lalu memang butuh perhatian dari pemerintah kalau hujan selalu jalannya becek dan banjir, dan alhamdulillah sekarang sudah dibangun dan tidak ada becek maupun banjir lagi. Dengan dibangunnya paving jalan lingkungan ini semoga bisa manfaat untuk masyarakat dalam menjalankan aktifitas sehari hari," tambah politisi muda yang juga mantan aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII).


Di tempat yang sama, Imam Sunaryo,  anggota Badan Perwakilan Desa (BPD) setempat membenarkan bahwa pembangunan paving tersebut merupakan hasil aspirasi yang disampaikan kepada Partai NasDem pada reses tahun yang lalu. 


" Saya kebetulan dulu ikut resesnya dan menyampaikan aspirasi ini. Dan Alhamdulillah berkat pengawalan serta perjuangan Partai NasDem ini bisa terealisasi. Kami bersyukur dan berterima kasih," ucapnya. 


Dalam survei tersebut, selain diikuti oleh pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto, turut hadir juga Kepala Dusun, BPD  dan perwakilan masyarakat Dusun Damarsi. (Tim)

Bagikan:

Komentar