|
Menu Close Menu

Hadiri Kampanye Akbar PSI di Sidoarjo, Kaesang Gaungkan Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Selasa, 23 Januari 2024 | 17.17 WIB

Kaesang Pangarep, Ketua Umum PSI saat hadir dalam acara Kampanye Akbar PSI di Sidoarjo. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Sidoarjo- Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggelar kampanye Akbar di Sidoarjo, Jawa Timur. Kegiatan  itu dihadiri langsung oleh Kaesang Pangarep, Ketua Umum DPP PSI. Dalam acara tersebut, Kaesang  menggaungkan gerakan sekali putaran menangkan paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 14 Februari 2024 mendatang. 


Para kader PSI yang hadir terlihat antusias saat Kaesang memperagakan  tata cara pencoblosan surat suara Pemilu 2024.


"Ibu-ibu, bapak-bapak, semuanya, kalau kesel sama Mas Gibran dicoblos aja mukanya Mas Gibran nanti," ucap Kaesang, Selasa (23/01/2024).


Hal itu mengundang gelak tawa dari para hadirin. Di sana, tampak hadir pula caleg PSI Sis Aishah Gray dapil Yogyakarta, Bro Furqan caleg PSI dapil Jabar 1 dan Bro Kokok Herdhianto caleg PSI dapil Jatim 5 (Malang Raya). 

Achmad Badrut Tamam, Caleg DPR RI PSI Dapil Madura nomor urut 4 saat hadir dalam acara Kampanye Akbar PSI di Sidoarjo bersama rombongan PSI dari Madura. (Dok/Istimewa).

Dikonfirmasi secara terpisah, Achmad Badrut Tamam, Caleg DPR RI PSI Dapil Madura Raya nomor urut 4 mengaku kedatangan Ketum PSI, Kaesang Pangarep dalam acara Kampanye Akbar di Jawa Timur diyakini akan mampu memompa semangat para kader PSI untuk memenangkan PSI di Jawa Timur. 


" Kami semakin optimis PSI lolos ke Senayan dan Prabowo-Gibran menang satu putaran. Dan kami akan berjuang keras untuk mewujudkan itu," ucap Tamam yang juga Ketua Umum Relawan Sapulidi Nusantara. (Had)

Bagikan:

Komentar