|
Menu Close Menu

Nursamsa Mulyasari, Caleg DPRD Sumenep Dapil 1 dari PSI, Bertekad Lakukan Pemberdayaan Perempuan dan UMKM

Sabtu, 06 Januari 2024 | 18.28 WIB

Nursamsa Mulyasari, Caleg DPRD Kabupaten Sumenep Dapil 1 nomor urut 2 dari PSI saat kegiatan kampanye ke masyarakat. (Dok/Istimewa).

Lensajatim.id, Sumenep- Nursamsa Mulyasari, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Sumenep dari Dapil 1 (Kota Sumenep, Kalianget, Talango dan Batuan) nomor urut 2. Perempuan yang merupakan alumni Ponpes Al-Amin Prenduan Sumenep ini mengaku mantap maju sebagai Caleg. 


Menurut Nursamsa, sebagai perempuan dengan latar belakang pelaku usaha kecil dan santri, dirinya memiliki keinginan untuk bisa memperjuangkan nasib perempuan, pelaku usaha atau UMKM dan juga pesantren dalam skala yang lebih besar yaitu lewat kursi Legislatif. 


" Kalau di takdir menjadi wakil rakyat, saya ingin memberikan support yang lebih besar lagi pada pemberdayaan kaum perempuan, apa yang mereka butuhkan. Pemberdayaan perempuan, khususnya UMKM," jelas Nursamsa saat berbincang dengan media tentang motivasinya maju sebagai Calon Anggota Legislatif, Jumat, (05/01/2024).


Untuk mewujudkan itu semua, saat ini dirinya terus bergerak dari komunitas, keluarga, teman, dan jaringan yang ia miliki di setiap desa di dapilnya. 


" Saya juga bergerak bersama partai, tiap hari Jumat lewat kegiatan Jumat Berkah kita juga sosialisasi, kenalkan partai, sampaikan visi dan misi ke masyarakat. Ini bagian dari ikhtiar dan edukasi juga kepada masyarakat pemilih," ungkap perempuan yang juga Ketua Sisterhood Kabupaten Sumenep ini.


Selain itu, perempuan  yang akrab disapa Caca ini juga mengaku dalam proses kampanye, dirinya berkolaborasi dengan Achmad Badrut Tamam Caleg DPR RI PSI Dapil Madura nomor urut 4. Itu dilakukan dalam beberapa kegiatan, salah satunya kegiatan bagi-bagi makan gratis setiap hari Jumat. 


" Mohon doa dan dukungannya, semoga ikhtiar saya bisa memberikan kemanfaatan untuk masyarakat, dan apabila mendapat amanah dari masyarakat semoga saya bisa mengemban amanah dengan baik bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat," pungkas Caca. (Had)

Bagikan:

Komentar