|
Menu Close Menu

Mie Gacoan di Pamekasan Tak Pernah Sepi, Pembeli Rela Antri Sampai 2 Jam

Senin, 15 April 2024 | 12.58 WIB

Ratusan Pengunjung Mie Gacoan di Pamekasan Rela Antri Berjam-jam. (Dok/Had).

Lensajatim.id, Pamekasan- Awal rencana pembukaan outlet Mie Gacoan milik PT. Pesta Pora Abadi di Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur ini sempat mendapat penolakan bahkan sempat di demo PKL. 


Ternyata, outlet yang terletak di Jalan Jokotole, Kelurahan Barurambat ini semenjak buka terlihat tidak pernah sepi pengunjung. 


Berdasarkan pantauan media, para ratusan pembeli rela antri berjam-jam untuk bisa menikmati Mie Gacoan. Tidak hanya pengunjung biasa, tampak juga banyak Go-Jek yang ikut antri untuk mendapatkan membeli Mie Gacoan. 


" Kalau beli disini saya baru dua kali dan antri terus. Pertama pas bulan puasa sudah hampir jam 12 malam juga masih antri. Ini sekarang antri dua jam lebih. Sampek sini tadi sekitar jam  14.00, ini baru bisa menikmati pesanan jam 16.00 lebih, "  cerita Adi salah satu pengunjung yang sempat berbincang dengan tim media, Minggu (14/04/2024) siang. 


" Mienya enak dan harganya murah meriah mas," tambah Adi yang saat itu bersama rombongan keluarganya sekitar 9 orang dari Sumenep. 


Menurutnya, dirinya sering lewat di depan outlet Mie Gacoan Pamekasan saat bepergian, dan terlihat tidak pernah sepi. Selalu ramai dari pengunjung.

Bagikan:

Komentar