|
Menu Close Menu

Rayakan Ulang Tahun ke-45 Bersama Abang Becak, Begini Ungkapan Syukur dan Doa Bupati Fauzi

Rabu, 22 Mei 2024 | 14.46 WIB

Bupati Fauzi saat merayakan ulang tahun bersama abang becak di Kantor Pemda Sumenep. (Dok/Istimewa). 

Lensajatim.id, Sumenep- Achmad Fauzi Wongsojudo, Bupati Sumenep merayakan ulang tahun yang ke-45 dengan mengajak tukang becak untuk makan bersama di halaman Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep, Selasa (21/05/2024).


Politisi PDI-P yang namanya masuk dalam bursa Calon Gubernur (Cagub) Jatim ini mengungkapkan rasa syukur dan berharap selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT. “Semoga Allah SWT selalu memberikan limpahan keberkahan bagi kita semua, amin,” ucap  Bupati Fauzi, dihadapan ratusan tukang becak yang hadir. 


Bupati Fauzi  menyampaikan, kali ini, perayaan ulang tahunnya merupakan sebuah kejutan luar biasa. Karena ia bisa merayakan bersama dengan tukang becak.


“Setiap tahun biasanya teman-teman OPD (organisasi perangkat daerah) yang selalu merayakan. Tahun ini, saya ingin merayakannya bersama abang becak,” tuturnya.


Dalam suasana penuh keakraban dan kebersamaan, Bupati Fauzi menyampaikan pesan bahwa semua pihak, tanpa memandang status sosial, harus merasa dihargai dan diperlakukan setara.


“Saya ingin mengajak semuanya untuk duduk sama rendah, berdiri sama tinggi. Semoga pertemuan hari ini menjadi ajang silaturahmi yang barokah, di samping perayaan ulang tahun saya,” ujarnya.


Salah satu tukang becak, Muhri, mengaku baru kali ini bisa bertemu langsung dengan Bupati Sumenep. Baginya, undangan ini terasa sangat istimewa.


“Ini undangan istimewa. Kejutan bagi saya dan teman-teman saya para tukang becak, bisa bertemu langsung dengan pak bupati. Selamat ulang tahun pak bupati, semoga panjang umur,” ucapnya. (Zi/Had)

Bagikan:

Komentar