> Pimpinan DPPRD Bangkalan Periode 2019 - 2024 Resmi Dilantik Lensajatim.id
|
Menu Close Menu

Pimpinan DPPRD Bangkalan Periode 2019 - 2024 Resmi Dilantik

Kamis, 19 September 2019 | 03.00 WIB



Lensa-Bangkalan - Usai menjalani beberapa tahapan, hari ini pimpinan DPRD Bangkalan, Kamis (19/9/2019). Muhammad Fahad yang sebelumnya menjadi ketua DPRD Bangkalan sementara, telah dilantik menjadi ketua DPRD Bangkalan Definitif bersama tiga wakilnya Fathurrahman, Hosyan dan Khotib Marzuki.

Pelantikan ini dihadiri langsung oleh Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron beserta Forkopimda serta para undangan lainnya. Seluruh anggota DPRD Bangkalan juga turut menghadiri pelantikan ini.

Dalam pelantikan ini, bupati berharap dewan dapat segera membentuk Alat Kelengkapan Dewan (AKD) agar selanjutnya dapat segera bekerja. Ia pun berharap seluruh anggota dapat menjalankan Tupoksi secara maksimal dan dapat memberikan kontribusi dalam kemajuan Bangkalan.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh pimpinan dewan yang telah dilantik. Dengan dilantiknya pimpinan dewan ini, maka AKD harus segera dibentuk agar dapat segera bekerja. Seluruh masyarakat berharap penuh dipundak seluruh anggota,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPRD terpilih mengaku akan segera membentuk AKD. Ia menyampaikan, fokus utama setelah pembentukan AKD yakni menyiapkan Fit and Propertest untuk Komisi Informasi.

“Kami akan segera bentuk AKD. Untuk fokus dalam waktu dekat kami akan segera persiapkan untuk Fit and Propertest untuk Komisi Informasi ,” paparnya. (redaksi)

Bagikan:

Komentar