> DPP Partai Berkarya Tunjuk Bir Aly Sebagai Ketua DPD Berkarya Bangkalan Lensajatim.id
|
Menu Close Menu

DPP Partai Berkarya Tunjuk Bir Aly Sebagai Ketua DPD Berkarya Bangkalan

Sabtu, 05 Oktober 2019 | 20.53 WIB


Lensa,Bangkalan - Siapa yang tidak tahu sosok yang satu ini, Ra Bir Aly, beliau adalah putra dari alm KH. Kholilurrahman (Ra Lilur)  dan sempat menjadi anggota DPRD Bangkalan satu periode Besama Partai Nasdem.

Karir Politik Ra Bir Aly kini menemukan titik terang, ia saat ini dipercaya untuk memimpin Partai Berkarya di Kabupaten Bangkalan Madura Jawa Timur, sebelumnya ia bergabung di Partai Nasdem dan menjadi anggota DPRD Bangkalan Periode 2014 sampai 2019.

Saat ini ia dipercaya oleh DPP Berkarya yang merupakan Pimpinan Tomi Soeharto ini sebagai Ketua DPD Berkarya Kabupaten Bangkalan selama lima tahun kedepan.

" Alhamdulillah saya dipercaya oleh DPP Berkarya untuk menahkodai Berkarya Di Bangkalan, dan saya sudah mantap dengan Partai Berkarya," ucap pria yang biasa dipanggil Ra Bir Aly ini saat dikonfermasi melalui telepon selulernya, Sabtu ( 05/10/2019)

Menurut Ra Bir Aly, Partai Berkarya merupakan salah satu partai yang saat ini sudah mulai diperhitungkan dikancah perpolitikan nasional, apalagi di Bangkalan yang saat ini sudah mempunyai wakil di DPRD.

" Saya haqqul yakin Partai Berkarya Di Bangkalan akan mampu bersaing dengan partai lama, kedepan kita akan berkordinasi dengan partai lain, sehingga nantinya bisa mengusung Calon Bupati," Katanya dengan percaya diri. (Syam/hal)

Bagikan:

Komentar