> Cegah Penyebaran Covid 19, GANN Sidoarjo Bagikan Masker Pada Pengguna Jalan Lensajatim.id
|
Menu Close Menu

Cegah Penyebaran Covid 19, GANN Sidoarjo Bagikan Masker Pada Pengguna Jalan

Minggu, 12 April 2020 | 13.04 WIB


lensajatim.id. Sidoarjo - Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Anti Narkotika Nasional (DPC GANN) Sidoarjo ikut andil dalam pencegahan penyebaran Covid 19 dengan cara membagikan masker pada pengguna jalan. Sedikitnya ada 5000 masker yang dibagikan dengan titik lokasi di  Jalan Raya   Mujopahit Sidoarjo. Minggu (12/04/2020).

" Kegiatan ini murni partisipasi teman-teman GANN Sidoarjo.  Ada 5000 masker yang kami bagikan kepada pengguna jalan. Tujuannya sebagai bentuk kepedulian mencegah penyebaran Covid 19 yang sangat membahayakan ini," terang Roro Ira Damayanti,  Ketua DPC GANN Sidoarjo.
Pihaknya berharap, lewat kegiatan itu, bisa mengurangi penyebaran Covid 19 di Jatim, khususnya di Kabupaten Sidoarjo. " Meski hanya sekedar bagi-bagi masker, semoga ini bisa membantu dan mengurangi penyebaran Covid 19", harapnya.

Menurut Roro Ira Damayanti, masalah Covid 19 ini bukan hanya urusan pemerintahan saja. Tetapi, sudah menjadi tanggungjawab semua komponen masyarakat agar bersama-sama dalam memerangi penyebaran Covid 19.

Dirinya juga menghimbau, agar semua masyarakat patuh dan taat pada himbauan dan aturan pemerintah dalam pencegahan Covid 19 ini. Agar penyebarannya tidak semakin meluas. " Semoga musibah wabah Covid 19 ini segera berlalu dari bumi Indonesia," pungkasnya. (Hady/Lil)

Bagikan:

Komentar