> Cegah Penyebaran Covid 19, Srikandi DPRD Jember Ikut Bagikan Masker Hingga Bagi-Bagi Sembako Lensajatim.id
|
Menu Close Menu

Cegah Penyebaran Covid 19, Srikandi DPRD Jember Ikut Bagikan Masker Hingga Bagi-Bagi Sembako

Minggu, 19 April 2020 | 12.49 WIB

lensajatim.id.Jember - Srikandi DPRD Kabupaten Jember, Retno Asih Juwitasari ikut membaur dengan kader Partai Nasdem Jember lainnya, bersama-sama membagikan masker pada pengguna jalan yang lewat di depan kantor DPD Partai Nasdem Jember. Sabtu (18/04/2020).

Politisi cantik yang akrab disapa Retno ini tampak santai dan membaur tanpa canggung saat membaikan masker. Bahkan, terkada juga ikut memasangkan masker pada pengendara yang lewat dan kebetualan tidak memakai masker.

Menurut Retno, pembagian masker tersebut merupakan upaya pencegahan agar virus Covid 19 tidak semakin menyebar luas. Itu, kata Retno juga bagian dari edukasi pada masyarakat pentingnya penggunaan masker saat bepergian atau harus keluar rumah.

"Kurang lebih ada 10 ribu masker yang kita bagikan,"  terang Retno.

Anggota Komisi B DPRD Jember ini menambhakan, Nasdem Jember tidak hanya membagikan masker, tapi juga melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat sebagai upaya mencegah penyebaran virus.

Bendahara DPD Partai Nasdem Jember ini juga menuturkan bahwa Nasdem Jember juga membagikan paket sembako pada masyarakat terdampak.

" Bahkan satu setiap anggota fraksi Nasdem di DPRD Jember menyiapkan 1 ton sembako," tandasnya.

Untuk hari ini, lanjut Retno, ada kurang lebih 350 paket sembako yang akan dibagikan pada mereka yang kurang beruntung.

" Apa yang kita lakukan ini belum seberapa, tapi semoga bisa membantu pencegahan penyebaran virus dan membantu masyarakat terdampak yang membutuhkan," pungkasnya.(hady/lil)

Bagikan:

Komentar