> Peringati Harlah ke 60 Ditengah Pandemi Covid 19, PMII STKIP PGRI Sumenep Bagikan Masker Lensajatim.id
|
Menu Close Menu

Peringati Harlah ke 60 Ditengah Pandemi Covid 19, PMII STKIP PGRI Sumenep Bagikan Masker

Minggu, 19 April 2020 | 11.48 WIB

lensajatim.id. Sumenep - Hari Lahir (Harlah) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) 17 April 2020 bersamaan dengan kondisi Indonesia yang sedang mengalami Pandemi Covid 19. Untuk itulah, Pengurus Komisariat PMII STKIP PGRI Sumenep merayakan Harlah PMII ke-60 salah satunya dengan bagi-bagi masker.

" Harlah kali ini kita rayakan dengan kegiatan sosial, sebab saat ini kondisinya lagi mewabahnya Covid 19, makanya juga kita isi  dengan membagikan  masker ke beberapa desa, diantaranya Desa Tamidung dan Legung gerakan 1 desa 100 masker," terang Ketua Komisariat PMII STKIP PGRI Sumenep, Syauqi Robbi Afief saat dikonfirmasi. Sabtu (18/04/2020)

Aktifis yang akrab disapa Syauki ini menjelaskan, bila hal tersebut merupakan bentuk kepedulian kader PMII atas merebaknya Covid 19. Dengan pembagian masker, dirinya berharap bisa berkontribusi dalam pencegahan penyebaran Covid 19.

Tak hanya bagi-bagi masker, peringatan Harlah juga diperingati dengan menyelenggarakan mengadakan dialog denga disuport melalui radio RRI Sumenep pada pukul 12.00 WIB, yang mengangkat tema " Apa Kabar Kader PMII ditegah Pandemi”.

Terakhir, sebagai puncak peringatan Harlah PMII ke 60, PK. PMII STKIP PGRI Sumenep menggelar Istiqosah sekaligus mendoakan keselamatan Bangsa Indonesia. (Hady/Lil) 

Bagikan:

Komentar