> Positif Corona Terus Bertambah, Madura Idea Foundation Bangkalan Makin Gencar Semprotkan Disinfektan Lensajatim.id
|
Menu Close Menu

Positif Corona Terus Bertambah, Madura Idea Foundation Bangkalan Makin Gencar Semprotkan Disinfektan

Kamis, 23 April 2020 | 20.11 WIB

Foto: Pengurus Yayasan Madura Idea Foundation Bangkalan Sedang Melakukan Penyemprotan Disinfektan di Salah Satu Masjid di Kecamatan Galis Bangkalan
lensajatim.id Bangkalan- Jumlah Positif Corona di Kabupaten Bangkalan Jawa Timur terus bertambah, terbaru berdasar hasi rapid test, empat orang anggota DPRD Kabupaten Bangkalan dan sebelas staf Sekwan DPRD Bangkalan dinyatakan positif Corona.

Kondisi ini terus memicu lembaga Sosial Yayasan Madura Idea Foundation (MIF) Cabang Bangkalan untuk semakin gencar melakukan kegiatan pencegahan penyebaran virus Corona dengan melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa Kecamatan di Bangkalan.
Setelah sebelumnya melakukan kegiatan yang sama di Kecamatan Tragah, Labang, dan Kwanyar, kali ini Madura Idea Foundation Bangkalan melakukan penyemprotan disinfektan di Kecamatan, Galis Bangkalan. 

" Kegiatan ini bentuk kontribusi nyata pada pencegahan virus corona yang semakin meluas di Bangkalan," terang Khairul Anam, Koordinator MIF Cabang Bangkalan saat dikonfirmasi. Kamis (23/04/2020).

Lewat kegiatan tersebut, lanjut pria yang akrab disapa Anam ini, pihaknya berharap wabah Virus Corona segera berakhir. " Semoga wabah Virus Corona segera berakhir, mari selain berikhtiar dengan pencegahan, kita juga perbanyak berdoa, apalagi sudah mau memasuki bulan Ramadhan," pungkas Anam. (Hady/Lil)

Bagikan:

Komentar