> Sisir Masyarakat Yang Tidak Menerima Bantuan Pemerintah, Garda Nasdem Melawi Bagikan Paket Sembako Lensajatim.id
|
Menu Close Menu

Sisir Masyarakat Yang Tidak Menerima Bantuan Pemerintah, Garda Nasdem Melawi Bagikan Paket Sembako

Selasa, 12 Mei 2020 | 18.10 WIB

Foto : Pengurus DPD Garda Pemuda Nasdem Kabupaten Melawi saat memberikan bantuan sembako


lensajatim.id
Melawi-
Garda Pemuda Nasdem, Kabupaten Mewali membagikan 30 paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid 19. Bantuan tersebut dibagikan  di Desa Kenaul, Desa Paal , Desa Tanjung Niaga, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabuapaten Melawi, Kalimantan Barat. Selasa (12/05/2020).

Ketua Garda Pemuda Nasdem Kabupaten Melawi, Korolous Boromeus Dedit, S.Hut menjelaskan bahwa pembagian sembako tersebut  bertujuan meringankan beban warga yang terdampak Covid 19. " Sasaran kita warga tidak mampu, warga dari kampung yang bekerja di Pinoh, karena mereka tidak bisa dapat BLT dari desa maupun pemerintah, karena alamat KTP mereka di kampung," terang politisi muda yang akrab disapa Dedit ini.

Dedit menambahkan, 30 paket sembako tersebut berisi beras 5 kg, susu 2 kaleng, gula 1 kg, Indomie 10,  minyak goreng 1 liter.

Masih kata Dedit, paket sembako tersebut merupakan sumbangan anggota Garda NasDem Melawi, dan sumbangan Ketua Garda Pemuda Nasdem Provinsi Kalbar yang juga anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem yaitu, Yessy Melania SE.

" Paket sembako ini bentuk kepedulian kami sebagai kader Nasdem, jadi jangan diliat dari jumlah yang kami berikan, tapi ini yang harus dilihat adalah komitmen kami dalam membantu masyarakat, khususnya di masa pandemi Covid 19 seperti saat ini," pungkasnya. (Hady/Lil)

Bagikan:

Komentar