> Konsolidasi Pilkada Mojokerto, Nasdem Ingatkan Politik Yang Santun
|
Menu Close Menu

Konsolidasi Pilkada Mojokerto, Nasdem Ingatkan Politik Yang Santun

Senin, 16 November 2020 | 06.07 WIB

Muzammil Syafi'i, Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Jatim saat memberikan arahan pada acara Konsolidasi dan Pemenangan dalam Pilkada 2020 di Kabupaten Mojokerto (Dok/Istimewa)


lensajatim id Mojokerto-
Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Jatim, Muzammil Syafi'i menegaskan bahwa prinsip perjuangan Partai Nasdem yaitu Restorasi Indonesia. 


Menurut politisi yang akrab disapa Muzammil, semangat restorasi Indonesia dalam konteks politik adalah selalu mengedepankan etika moral berpolitik yang santun, dengan tidak  mengambil yang bukan haknya. " Nasdem berkomitmen pada politik tanpa mahar pada setiap agenda Pilkada yang ada," tukas Muzammil saat memberikan sambutan pada acara HUT Partai Nasdem ke-9 di Kabupaten Mojokerto, di rumah makan Kebon Pakis Trawas Mojokerto. Minggu (15/11/2020). 


Pada Kegiatan yang sekaligus acara Konsolidasi Pemenangan Paslon Ikfina Fahmawati - Muhammad Al Barra (IKBAR) dalam Pilkada Kabupaten Mojokerto itu, Muzammil menjelaskan kalau politik tanpa mahar  juga dimaknai untuk tidak minta proyek kalau IKBAR sudah jadi dan tidak meminta jabatan. Namun dirinya  berharap agar tidak berkhianat ketika sudah ditaqdirkan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto agar bisa mewujudkan daerah yang lebih baik dan Makmur sejahtera.


Tapi Ketua Fraksi Nasdem DPRD Jatim ini berharap, bila IKBAR menang, maka kursi Partai Nasdem di DPRD Kabupaten Mojokerto harus mengalami peningkatan. " Kalau sekarang masih 3, Pemilu yang akan datang bisa bertambah 200 persen dan maksimal 10 kursi," tandas Muzammil dihadapan DPD, DPC Se-kabupaten Mojokerto.


Ikfina Fahmawati Musthofah Kamal yang hadir pada acara tersebut dalam sambutannya mengapresiasi Partai NasDem yang pertama kali memberikan rekomendasi IKBAR maju sebagai cabup dan cawabup tanpa mahar satu rupiah pun. " Kami akan mengikuti arahan yg tadi diberikan oleh Buya Muzammil Syafii," tukas Ikfina.


Ia juga berkomitmen untuk bisa meningkatkan perolehan suara kursi Nasdem di DPRD Kabupaten Mojokerto di Pemilu yang akan datang.  "Mohon doa dan dukungan ya agar kami bisa memenangkan kontestasi ini," pungkasnya.


Setelah acara HUT Partai NasDem dilanjutkan dengan pembekalan saksi TPS pada semua saksi, kegiatan tersebut bertempat di PP Amanatul Ummah asuhan K H Asep Syafudfin yg tdk lain adalah Ayah Gus Barra calon Wabup mojokerto (Had/Red)

Bagikan:

Komentar