> Tahlilan untuk Almarhum Kakak Tertua Menkopolhukam Mahfud MD Digelar dengan Prokes
|
Menu Close Menu

Tahlilan untuk Almarhum Kakak Tertua Menkopolhukam Mahfud MD Digelar dengan Prokes

Minggu, 20 Desember 2020 | 22.01 WIB

Warga Pamekasan saat tahlil di Masjid Nurul Huda dengan mematuhi protokol kesehatan (pakai masker dan jaga jarak)


lensajatim id Pamekasan-
Malam ini warga desa Plakpak Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan menyelenggarakan tahlilan dan doa dua hari wafatnya kakak tertua Menkopolhukam RI Mahfud MD, Hj Daifah Siti Aisyah.


Ritual tahlilan dan doa ini diselenggarakan di Masjid Nurul Huda Rongrongan dengan mematuhi protokol kesehatan. Para hadirin tahlilan mengenakan masker dan menjaga jarak aman sesuai protokol WHO.


Ketua Panitia Tahlilan Ustad Nursalam tampak membagikan masker kepada para hadirin kemudian mengatur tempat duduk sesuai dengan protokol kesehatan.


Tahlilan ini dipandu oleh Ustad Haji, dihadiri oleh para putera Almarhumah, yaitu Yusuf Effendi, Nurul Fajar dan Hairul Anas Suaidi.


Koordinator Wilayah Sahabat Mahfud MD Jawa Timur Firman Syah Ali yang akrab disapa Cak Firman menyatakan sangat surprise dengan kepatuhan warga desa plakpak kepada peraturan pemerintah ini.


"Kami keluarga Hj Daifah Situ Aisyah menyampaikan terima kasih  tiada terhingga atas kehadiran warga desa dalam acara tahlilan dan doa bersama ini. Apresiasi khusus kami sampaikan karena warga desa plakpak mematuhi peraturan pemerintah di bidang kesehatan. Ini luar biasa, karena plakpak ini pedalaman madura, namun masyarakatnya sadar hukum dan sadar kesehatan" ucap Pengurus Harian PW LP Ma'arif NU Jawa Timur ini. Minggu (20/12/2020) malam.


Hairul Anas Suaidi, putera Almarhumah mengucapkan terima kasih kepada warga desa yang telah menyumbangkan doa bersama namun tetap menjaga keselamatan dan kesehatan bersama, "terima kasih ibu saya telah didoakan bersama namun keselamatan dan kesehatan bersama tetap dijaga, jazakumullah khairan katsir" pungkas pengusaha muda alumnus ITB ini. (Fir/Had)

Bagikan:

Komentar