> Relawan NasDem Sumenep Bersih-Bersih Masjid di Guluk-Guluk
|
Menu Close Menu

Relawan NasDem Sumenep Bersih-Bersih Masjid di Guluk-Guluk

Senin, 25 Januari 2021 | 08.25 WIB

Kader dan Relawan NasDem Sumenep usia Bersih-bersih Masjid di Kecamatan Guluk-guluk, Kabupaten Sumenep (Dok/Istimewa)


lensajatim id Sumenep-
Kader beserta relawan DPD Partai NasDem Kabupaten Sumenep,  terus bergerak untuk memberikan manfaat kepada masyarakat dengan berbagai kegiatannya. Salah satunya, beberapa kader dan relawan Partai NasDem Sumenep membersihkan Masjid di Desa Payudan, Kecamatan Guluk-guluk, Kabupaten Sumenep. Jumat (22/01/2021). 


Moh Hosni, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Sumenep, menjelaskan bila dengan kegiatan bersih-bersih Masjid, dirinya berharap agar tempat Ibadah itu tetap terlihat asri dan nyaman, sehingga para jamaah akan tambah khusuk dalam beribadah.


Selain itu kata politisi muda yang akrab disapa Hosni ini, itu membuktikan bahwa Partai NasDem bukan hanya sekedar Partai yang melakukan mobilisasi massa untuk kepentingan pemilu saja. " Ini bukti kepedulian sosial kami, meski dengan cara yang sederhana, kami berharap ini bisa bermanfaat," tukas Hosni saat dikonfirmasi. Minggu (24/01/2021)


Pihaknya berjanji, kegiatan tersebut akan terus dilakukakan dibeberapa daerah di Kabupaten Sumenep. " Alhamdulillah, yang sudah kami lakukan sekarang di Guluk-guluk, dan sambutan masyarakat juga baik. Kedepan Insyaallah di Kecamatan yang lain kita lakukan," tandas pengusaha muda sukses ini. 


Hosni menambahkan, itu merupakan bukti, bila Partai NasDem merupakan Partai yang nasionalis, juga religius. Dirinya juga berjanji akan terus meningkatkan kegiatan yang sifatnya bentuk kepedulian pada kegiatan keagamaan kedepannya. " Insyaallah kedepan terus kita lakukan, dan semoga mendapat Ridlo Allah SWT. Amin," pungkas pria yang pernah masuk dalam nominasi 14 Tokoh Muda yang layak maju sebagai Calon Wakil Gubernur Jawa Timur. (Mat/Had) 


Bagikan:

Komentar