|
Menu Close Menu

DPRD Surabaya Apresiasi Persebaya Junior Camp

Senin, 12 April 2021 | 15.45 WIB

Mahfudz, Sekretaris Komisi B DPRD Kota Surabaya (baju putih) saat hadir pada acara Persebaya Junior Camp (Dok/Istimewa)

lensajatim.id Surabaya - Sekretaris Komisi B DPRD Kota Surabaya, Mahfudz, datang pada acara penutupan program Persebaya Junior Camp di Lapangan Bumimoro Surabaya


Dalam acara tersebut, puluhan anak-anak usia dini di Surabaya dididik untuk bermain dasar-dasar sepak bola dengan baik. Bukan hanya dari Surabaya, namun juga dari luar kota. Wilayah Malang pun juga ada.


Ketua Garda Bangsa ini mengaku takjub dan senang dengan adanya program pembinaan pemain muda Surabaya ini. Baginya, program seperti ini lah yang akan membawa harum nama Surabaya di masa depan. 


"Mas Azrul Ananda selalu menelurkan program-program berkelanjutan untuk olahraga. Sudah terbukti, mulai basket sampai sekarang sepak bola. Kami di DPRD seratus persen mendukung program seperti ini," kata politisi PKB ini kepada lensajatim.id. Senin (12/04/21).


Menurutnya, Pemkot Surabaya seharusnya memfasilitasi dengan baik program berkelanjutan seperti ini. Dengan membuka seluas-luasnya fasilitas sarana prasarana untuk Persebaya. Bukan malah dipersulit dengan aturan-aturan tertentu. 


"dukungan pemerintah baik dari sisi legislatif maupun eksekutif adalah salah satu cara agar Surabaya bisa naik kelas di segala lini. Utamanya sepakbola dan Persebaya," tandasnya.


Pihaknya di DPRD Kota Surabaya selalu meminta Pemkot untuk memberikan yang terbaik bagi Persebaya. Sebab, Persebaya ikon Surabaya. "Jangan sampai talenta-talenta muda Surabaya tak bisa terfasilitasi dengan baik, hanya karena Pemkot Surabaya tak mau ikut andil dalam memajukan Persebaya dan sepakbola," pungkasnya.


Acara itu dihadiri oleh Presiden Persebaya Azrul Ananda, Wapres Persebaya Nanang P, Perwakilan Angkatan Laut Perak, Perwakilan Dispora Surabaya, dan beberapa kolega Persebaya lainnya. Dalam acara itu pula, Mahfudz mendapatkan hadiah istimewa dari Persebaya berupa jersey orisinil tim dengan nomor punggung 7. (Lim/Red)

Bagikan:

Komentar