|
Menu Close Menu

Ditengah Pandemi Covid 19, Omzet HNI di Jatim Naik Drastis

Minggu, 09 Mei 2021 | 14.09 WIB

Irwan Setiawan, Direktur Utama HNI Jawa Timur (Dok/Lim)


lensajatim.id Surabaya -
Pandemi Covid 19 yang hingga saat ini belum berakhir, membuat banyak sektor sangat terdampak. Termasuk salah satunya sektor ekonomi. Banyak pelaku usaha mengalami kerugian semenjak pandemi Covid 19. 


Kondisi tersebut berbeda dengan yang dialami Halal Network International (HNI). Khususnya di Jawa timur malah Selama masa pandemi Covid 19, HNI justru mengalami peningkatan omzet yang mencapai jumlah fantastis, menyentuh angka miliyaran rupiah


Hal itu disampaikan oleh Direktur Utama HNI Propensi Jawa Timur Irwan Setiawan, menurut pria yang akrab disapa Irwan Permintaan terhadap produk kesehatan seperti vitamin dan suplemen disebutkan meningkat selama masa pandemi Covid-19.


“Produk kesehatan seperti suplemen karena khasiatnya dirasakan konsumen jadi demand-nya terus meningkat. Intinya Covid-19 kan virus, yang bisa menghalau ya daya tahan tubuh kita sendiri.” kata Irwan kepada media lensajatim.id (09/05/21)


Untuk itu, Ketua DPW PKS Jawa Timur ini memberikan mengapresiasi kepada semua agen di seluruh Jawa  Jimur karena tidak hanya mampu bersaing dengan produk unggulan lainnya, melainkan juga bisa memberikan solusi untuk mereka tetap dapat penghasilan.


“Kami sangat mengapresiasi untuk keluarga besar HNI, karena Alhamdulillah di era pandemi yang biasanya bisnis menurun, alhamdulillah HNI ini omzetnya terus meningkat dengan baik. Kenapa, karena pertama produk kita mungkin sesuai dengan kebutuhan di era pandemi ini. Yang kedua, saat ini banyak yang kehilangan pekerjaan, HNI ini bisa memberikan solusi untuk mereka tetap dapat penghasilan. Itu tidak terlepas dari peran leader dan agen, jadi kami memberikan penghargaan untuk mereka," lanjutnya


Irwan menambahkan bila jaminan keamanan terkait produk yang ditawarkan dan strategi go virtual atau digital yakni memastikan bisnis perusahaan bisa dijangkau dalam jaringan (daring/online) karena konsumen saat ini beralih menggunakan media digital.


Dengan digital, memungkinkan pemasaran produk bisa lebih luas tidak hanya nasional tetapi juga pasar internasional.


“ Semoga HNI ini bisa jadi pemimpin di pasaran Indonesia dan terus mengembangkan sayapnya jadi yang luar biasa dan sesuai syariat islam," tandasnya.


HNI merupakan perusahaan yang fokus pada penyediaan produk-produk barang konsumsi (consumer goods) halal dan berkualitas.


Berdiri sejak tahun 2012, segala produk yang dijual sudah tersertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). (Lim/Red)

Bagikan:

Komentar