|
Menu Close Menu

Pimpinan dan Anggota Komisi VIII DPR RI Positif Covid 19, Begini Penjelasan Ra Fadil

Jumat, 25 Juni 2021 | 12.44 WIB

 

K.H. Ach. Fadil Muzakki Syah, Anggota Komisi VIII DPR RI (Dok/Istimewa)

lensajatim.id Jakarta- Kabar adanya Pimpinan dan anggota Komisi VIII DPR RI ada yang terpapar Covid 19 tidak dibantah oleh salah satu anggota Komisi VIII DPR RI, K. H. Ach. Fadil Muzakki Syah.


Saat dikonfirmasi via telpon, politisi yang akrab disapa Ra Fadil ini membenarkan kabar tersebut. "Iya di liburkan sementara," tukas Ra Fadil. Kamis (24/06/2021).


Politisi yang juga Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur saat ditanyakan lamanya waktu meliburkan aktivitas DPR RI, ia menjawab selama 14 hari. " Selama 14 Hari, " tandas politisi asal Partai NasDem yang masuk dalam nominasi 15 Tokoh Calon Gubernur Jawa Timur Potensial 2024 ini.


Tetapi, saat disinggung soal siapa saja yang positif Covid 19, Ra Fadil tidak memberikan penjelasan secara rinci. 


Seperti diberitakan sebelumnya, bila ada Pimpinan dan anggota Komisi VIII DPR RI positif Covid 19. Kabar tersebut disampaikan oleh Ketua Komisi VIII DPR RI Yandri Susanto. Menurut Yandri, Pimpinan yang positif Covid 19 adalah Marwan Dasopang.


" Pak Marwan yang dari pimpinan," kata Yandri kepada wartawan, Kamis (17/6/2021)  sebagaimana ditulis cnnindonesia.com.


Karena kasus tersebut kata Yandri, dirinya membenarkan bila bebearapa agenda di Komisi VIII DPR RI akhirnya ditunda hingga beberapa waktu. ( Red)

Bagikan:

Komentar