|
Menu Close Menu

HUT Bhayangkara ke 75, DPRD Surabaya Apresiasi Kinerja Polri Tangani Pandemi Covid 19

Jumat, 02 Juli 2021 | 09.48 WIB

 

Aning Rahmawati, Wakil Ketua Komisi C DPRD Kota Surabaya (Dok/Lim)

lensajatim.id Surabaya- DPRD Kota Surabaya memberikan apresiasi terhadap kinerja Kepolisian Republik Indonesia, khususnya di wilayah Kota Surabaya. Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua Komisi C DPRD kota Surabaya Aning Rahmawati, ST bertepatan dengan  HUT Bhayangkara ke 75.


“Selamat Hari Bhayangkara semoga peringatan hari lahirnya kepolisian 1 Juli 20021 ini makin menguatkan peran kepolisian menjadi Semakin profesional, semakin modern, semakin terpercaya dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat, karena kepolisian betul-betul sangat dibutuhkan untuk menunjang kesuksesan dalam mengatasi banyak hal di Kota Surabaya tercinta," kata legislator yang akrab disapa  Aning kepada lensajatim.id Kamis (01/07/2021).


Melalui HUT Bhayangkara ke 75 ini, diharapkan dapat menjadi momentum bagi kepolisian untuk terus meningkatkan kinerjanya, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kota Surabaya


“Di samping itu juga mendukung percepatan penanganan covid 19 untuk masalah kesehatan dan pemulihan ekonomi di masa pandemi covid 19 tentu tidak terlepas dari peran serta Polri di wilayahnya masing-masing,” lanjutnya.


Dalam kondisi yang sedang Luar biasa ini Aning juga mengapresiasi atas kehadiran Polri sangat ditunggu sangat dinantikan oleh masyarakat.


"saya sangat mengapresiasi karena sampai dengan hari ini Kapolri kita (Listyo Sigit Prabowo) beserta seluruh jajarannya senantiasa bersama masyarakat dan Bapak Wali kota Surabaya Pak Eri Cahyadi dan seluruh jajaran Pemerintah Kota Surabaya aktif turun kemasyarakat baik itu dalam proses sosialisasi maupun dalam proses menjaga Kota Surabaya," tandasnya.


Segala proses dalam mengatasi pandemi Covid 19,  Bapak Kapolri selalu hadir bersama dengan Bapak Walikota beserta seluruh jajaran kepolisian dan juga seluruh jajaran Pemerintah Kota Surabaya turun sesuai dengan tupoksinya masing-masing.


Aning juga berharap, HUT Bhayangkara ke 75 ini bisa dijadikan momentum bagi kepolisian untuk terus meningkatkan kinerjanya, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kambtibmas) di wilayah Kota Surabaya.


"Di samping itu juga menindak tegas para oknum pelaku kejahatan. Dalam menjaga daerah agar terus kondusif terhindar dari berbagai gangguan keamanan dan kejahatan kriminal,” tutupnya (Lim)

Bagikan:

Komentar